Setelah kejadian Heejin di anter Hwall dan Heejin ngomel-ngomel ke Sunwoo, akhirnya Sunwoo yang nganterin Heejin pulang untuk seterusnya.
Kalau soal berangkat sih, biasanya Heejin di anter mamanya.
"Jin, gua kan nganterin lu pulang nih seminggu. Traktir gue makan atau apa kek," ucap Sunwoo.
"Anjir ga sadar ya nih orang mesen makanan di kantin pake duit gue mulu," dumel Heejin.
"Hehehe kedengeran tau. Nih pake," ucap Sunwoo ngasih helm ke Heejin.
Sekarang mereka di parkiran sekolah. Mau pulang. Heejin pun pake helmnya, pake jaketnya trus naik ke motor.
"Jin, ke Bu Momo sebentar gapapa ya?" tanya Sunwoo.
"Ngapain?"
"Cas HP gue ketinggalan. Tenang ajaa gak ada Bang Lucas dan kawan-kawannya kok. Kalau lo gak nyaman nanti tunggu di depan aja. Gue ngambilnya cepet nanti," jawab Sunwoo.
Heejin pun nganguk aja dan mereka jalan ke Bu Momo.
💐
Sambil nunggu Sunwoo ngambil charger, Heejin duduk di kursi deket pintu.
Bisa diliat banyak anak sekolahan Heejin yang kesini. Dari seangkatan dia, sampe adek kelas juga ada. Ada juga beberapa anak sekolah lain, tapi tetep aja lebih banyak anak sekolah Heejin.
"Hai Heejin! Ngapain disini?" sapa Eric yang baru mau masuk tapi ngeliat Heejin duduk di deket pintu.
"Eh... Hai Eric, Sanha, Bomin! Lagi nungguin Sunwoo ambil charger," bales Heejin sambil senyum.
"Gak mau masuk aja? Kan panas disini?" tanya Sanha.
"Ga ah. Rame," jawab Heejin.
"Oke. Kita masuk yaaa," kata Bomin.
Heejin nganguk aja dan biarin tiga orang itu masuk. Tiba-tiba mata Heejin tertuju ke satu orang yang lagi markirin motornya.
Itu Hwall.
Duh, sapa ga ya? Kalau gak sapa nanti di kira sombong, kalau sapa nanti di kira sok deket????
Hwall jalan ke arah pintu tapi sambil mainan HP jadi kayaknya gak liat Heejin duduk disitu.
Heejin bener-bener bingung mau nyapa atau ga. Hwall jalan ke arah pintu masih dengan matanya fokus ke HP.
Pas banget Hwall mau ngeraih gagang pintu, tiba-tiba HP Heejin jatoh.
Hwall langsung nengok ke arah suara dan ngedapetin Heejin ngeliatin dia dengan tampang bloonnya.
"...Hwa...llo?" sapa Heejin kecil dan senyum canggungnya.
FAAAAK MALU BANGET MAU BILANG HWALL HALO MALAH KEPLESET JADI HWALLO, batin Heejin.
Hwall langsung ketawa kecil trus jongkok ambil HP Heejin trus kasih ke Heejin.
"Halo Heejin. Ngapain di sini?" tanya Hwall sambil senyum.
"Um... Itu... Lagi nungguin Sunwoo...," jawab Heejin.
"Ohh. Udah lama nunggu?" tanya Hwall lagi.
"Lumayan sih...?" jawab Heejin ragu.
"Tunggu disini ya. Gue panggilin Sunwoonya," kata Hwall trus masuk.
Gak lama kemudian, Sunwoo keluar. "Eh sorry Jin. Lama ya? Gue di tahan dulu tadi bayar utang makan hehe."
"Gak di sekolah, gak disini ngutang mulu," ucap Heejin dan Sunwoo cuma bales dengan ketawa aja.
Sunwoo pun nganter Heejin ke rumahnya dengan selamat.