Baru pulang sekolah, Heejin langsung ke kamarnya dan ngelempar badannya ke kasur.
Heejin nutup mata mau tidur tapi tiba-tiba HPnya bunyi. Dengan malas, Heejin pun merogoh saku roknya buat ambil HP.
Serius, habis ngeliat notifikasi ini, mata Heejin langsung melebar dan segala ngantuknya ilang.
[LINE] Hwall : heejin?
Heejin langsung buru-buru buka Line dan bales chat Hwall secepat kilat.
Hwall
add | block | reportHwall
|heejin?Heejin
iya hwall?|Hwall
|sorry kalau ganggu
|cas hp gue kebawa lo ya?Heejin
eeeeeh iyaaaaa|
maaf banget hwalll tadi mau nitip sunwoo tapi kelupaannnnn|Hwall
|wkwk iya santai aja
|lo lagi di mana? gue mau ambil casnya bisa ga?Heejin
lagi di rumahh|
seriusan mau ambil? ga gue send pake ojol aja nihh????|Hwall
|gausah, gue aja yang ambilHeejin
okayy|
sekali lagi maaf ya hwall :((|Hwall
|iyaa gapapa heejinHeejin langsung buru-buru rapihin seragamnya yang tadi berantakan trus turun ke ruang keluarga.
"Adek mau pergi?" tanya Bi Lala ngeliat Heejin tiba-tiba rapih padahal tadi pulang sekolah udah acak-acakan.
"Engga bi. Temen aku mau dateng ambil barang," jawab Heejin.
Gak lama kemudian, Hwall udah nyampe. Heejin langsung keluar ke depan pager bawa kabel chargernya Hwall.
"Nih Hwall! Makasih ya! Maaf banget gasengaja kebawa pulang hehe jadi bikin repot gini," ucap Heejin.
Hwall senyum terus ngambil kabelnya. "Gapapa, Heejin. Makasih ya."
Heejin nganguk. "Mau... minum dulu...?" tawar Heejin canggung.
Sumpah dia malu plus bingung. Karena biasanya yang dateng ke rumah dia cuma Sunwoo, Kim, dan Gowon. Itupun mereka biasanya langsung nyelonong masuk tanpa ditawarin.
"Gak usah Heejin, makasih. Lain kali aja. Gue pulang ya. Bye," ucap Hwall.
"Okey Hwall! Hati-hati di jalan. Dadah!" ucap Heejin sambil melambaikan tangannya.
Hwall pun naik ke motornya trus pergi.
Heejin harus akuin tadi Hwall ganteng banget walaupun rambutnya berantakan dan seragamnya juga berantakan.
💐
"Bete banget bangsaaaaat si Hwang kayaknya lagi deketin adek kelas! Kemaren gue liat dia jalan barengggg di cup kemaren itu lhooo aduhh sialan bikin emosi aja," ucap Kim via call.
Heejin lagi group call bareng Kim dan Gowon. Kim lagi curhat dia bete banget liat Hwang bareng adek kelas di cup SMA Bintang kemaren.
"Ya tapi gue nya ga di tinggalin juga dongggggg," balas Heejin.
"Hehe maaf sayangku," kata Kim. "Gowon cabut emangnya?"
"Gue ada kerkom dadakan," balas Gowon.
"Trus kemaren lo pulang sama siapa Jin? Sama Sunwoo?" tanya Kim.
Heejin jadi keinget lagi dia di anter pulang Hwall naik mobil. Seriusan ya, itu canggung banget bener-bener Heejin diem doang ngeliatin jalanan dan Hwall nyetir doang. Nyalain radio pun engga.
"Em... Engga, gue pulang sama temennya Sunwoo," jawab Heejin.
"Siapa? Eric? Sanha? Bomin?" kali ini Gowon yang nanya.
"Nggaaa anak SMA Bintang. Hwall namanya," jawab Heejin.
"OH HWALL yang di post-an Sunwoo yang tengah kan?? Dulu jaman gue masih sama Hwang gue pernah nemenin dia balikin PSP gitu atau apa gitu yahh ke Hwall. Dan gila rumah dia gede parah sih??" cerita Kim.
"Iya iya iyaa! Dia main di Bu Momo juga kan? Trus dia juga biasanya main panahan sama Shuhua, Yiren, sama adek kelas, siapa tuh namanya? Chenle ya? Trus Guanlin kalau gak salah," kali ini Gowon yang ngomong.
"Fak, geng anak kaya," balas Kim.
Jidat Heejin langsung berkerut. KOK CUMA GUE SIH YANG GAK TAU APA-APA TENTANG HWALL?
"Emang.... dia seterkenal itu ya?" tanya Heejin.
"Ya biasa aja Jin sebenernya. Tapi dia biasanya mainnya sama anak sekolahan kitaaa," jawab Gowon.
"Yang bikin gue inget sama dia sih karena rumahnya bener-bener kayak istana. Walaupun gue cuma liat dari luar ya," kata Kim.
"Oh! Sama dulu kan ada gossip jaman kita kelas 11 ituuu yang Shuhua sama Hwall!!!!" ucap Gowon semangat.
"EHH IYAA GUE TAU JUGA TUHH," sahut Kim gak kalah semangat.
Kim dan Gowon pun lanjut ngomongin tentang Hwall dan Shuhua sampe ke perusahaan-perusahaan keluarga mereka segala macem.
Seriusan ya, Heejin doang kayaknya yang gatau apa-apa!
Dia gak peduli soal perusahaan atau betapa kayanya keluarga Hwall atau gimana. Karena dia udah biasa. Di sekolah mereka banyak juga yang begitu kaya tujuh turunan begitu. Contoh: Chenle, Shuhua, Yiren, dll.
Bahkan sebenernya beberapa murid di sekolah pun nganggep Heejin salah satu dari mereka juga karena Mama Heejin itu fashion designer terkenal dan Papa Heejin salah satu orang penting. Tapi Heejin gak peduliin gitu lho.
Heejin cuma penasaran tentang, Hwall dan Shuhua. ADA APA DENGAN MEREKA BERDUA?!