04 | ketemu lagi

338 67 5
                                    

Hari ini Heejin, Kim, dan Gowon pergi ke acara sekolah sebelah, SMA Bintang.

Sesampai di SMA Bintang yang pertama kali Heejin lakuin adalah nyamperin stand tukang minuman.

"Jin gue sama Gowon mau ke toilet. Ikut ga?" tanya Kim.

"Gaaa gue mau beli minum dulu. HP nyalain yaa biar bisa di kontak," ucap Heejin lalu dibalas angukan oleh Kim.

Heejin pun kembaliin fokusnya ke stand minuman yang ternyata stand milik OSIS SMA Bintang.

"Siang kak, mau mesen apa?" tanya salah satu penjaga standnya. Heejin sadar dari tadi cowok itu ngeliatin dia mulu dari awal Heejin nyamperin stand ini.

"Mau milk teanya pake boba, satu aja ya," ucap Heejin.

"Oke kak."

Sambil nunggu, Heejin sibukin diri main HP.

Tiba-tiba Heejin kepikiran. Oh iya, ini kan sekolahnya Hwall. Ketemu Hwall ga ya nanti?

"Ini kak," ucap cowok itu sambil ngasih milk teanya.

Heejin pun ambil uang di tasnya trus ambil milk teanya, "makasih."

"Mm... Kak,"

Heejin langsung nengok ke cowok penjaga stand minuman itu.

"B-boleh minta id linenya?"

Mata Heejin langsung melebar, "hah..."

Seriusan, Heejin gatau mau bales apa. Mau nolak tapi gaenak. Mau ngasih tapi ngapain juga?!












Mari semua berterima kasih kepada Sunwoo karena tiba-tiba dia dateng. "Oit, dah nyampe lo."

"Eh hai Sunwoo," ucap Heejin begitu liat Sunwoo nyamperin dia.

Cowok penjaga stand tadi langsung pura-pura nyibukin diri dan lanjut bikin pesanan orang lain.

"Sini, jangan ngehalangin antrian," ucap Sunwoo trus narik tangan Heejin buat ikut dia.

"Lo nanti tanding futsal kan?" tanya Heejin yang masih di tarik Sunwoo gatau kemana.

"Yoi. Nonton dong!" jawab Sunwoo.

"Iya nanti nonton. Ada Hwang juga ya? Mau ledekin Kim ah nanti hehehe," kata Heejin lagi.













Tanpa sadar, Heejin sekarang udah berhenti di tribun penonton lapangan futsal.

"Nih duduk sini. Tuh udah gue tep-in tempat buat lo, Kim, sama Gowon," kata Sunwoo nunjuk 3 kursi kosong.

"Ihh baik banget. Makasihh," ucap Heejin trus duduk.

"Gantinya, lo jagain barang gue," kata Sunwoo nunjukin tas di kursi depan Heejin.

"Iya gue jagain. Hush tuh temen-temen lo udah mulai pemanasan," usir Heejin.

"Okedehh. Nonton ya lo! Jangan tidur atau main HP!" kata Sunwoo memperingati.

"Iya, brisik lo, gih pemanasan," ucap Heejin lalu Sunwoo pergi turun ke lapangan ikut pemanasan.

Heejin pun langsung kabarin ketiga temannya buat nyamper ke tribun.






💐





Permainan futsal udah selesai dan sekolah Heejin menang! Heejin harus akuin dia bangga banget ngeliat Sunwoo main futsal karena JAGO BANGET DONG????

daisy // hwall, heejinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang