"Heejinnn sorry bangeeet gue gabisa anter lo pulang nanti," ucap Sunwoo.
"Yah kok gituuuu???" tanya Heejin.
"Iya gue, Sanha, Eric, Bomin pulang nanti dipanggil Bang Lucas ke Bu Momo. Lo tau kan Bang Lucas gajelas? Kalau telat disuruh bayar 100 ribu," jawab Sunwoo.
Lucas itu senior mereka yang udah lulus. Tapi jaman SMA, dia nongkrongnya juga di Bu Momo.
"Yahhhh gue pulang sama siapa donggg," ucap Heejin.
"Bareng Kim? Atau Gowon?" usul Sunwoo.
Kim itu maksudnya Kim Hyunjin. Sahabatnya Heejin. Karena di angkatan mereka ada dua Hyunjin jadi orang-orang biasanya manggil mereka dari marganya aja. Kim dan Hwang.
Gowon itu juga sahabatnya Heejin.
"Kim sama Gowon pulang sekolah langsung les. Yaudah deh nanti gue mesen ojol apa gimana kek," ucap Heejin.
"Lo kan gak dibolehin naik ojol sama nyokap lo?" tanya Sunwoo bingung.
"Ya nekat aja lah. Dari pada pulang jalan kaki," jawab Heejin.
Jadi tuh, hari ini Heejin gabisa di jemput supirnya karena Pak Ong lagi izin pulang kampung buat seminggu karena anaknya sakit.
Sedangkan kakaknya, Jungkook, lagi kuliah.
Mama dan papanya Heejin sibuk kerja.
Alasan Mama Heejin gabolehin naik ojol karena Heejin itu ceroboh banget. Pernah dia salah naik ojol, trus pernah barang dia kebawa pulang ojolnya, dll.
"Ntar deh gue tanyain ada yang bisa nganter apa engga," ucap Sunwoo.
"Gausah!" tolak Heejin.
💐
"Byeeeee hati-hati di jalan!" ucap Heejin ke Hyunjin (Kim) dan Gowon.
"Oke saatnya mesen ojol," monolog Heejin.
Heejin buka HPnya dan buka aplikasi ojol. Kebetulan karena update-an terbaru dan faktor Heejin udah lama banget ga mesen ojol, dia pun kebingungan cara mesennya.
"Hm... Ini gimana ya..." ucap Heejin sambil asal mencet.
Tiba-tiba ada motor berhenti depan dia. Heejin pun ngangkat kepalanya dari HP.
Bisa diliat ada orang naik motor berhenti depan Heejin. Dia pake jaket bomber warna hitam dan helm fullface hitam.
"Perasaan gue belom mesen... Apa ga sengaja kepencet ya..." monolog Heejin trus balik liat ke HPnya lagi mastiin.
"Heejin kan?" kata orang itu.
"E-eh iya Pak. Tapi perasaan saya belom mesen deh??" ucap Heejin panik.
Tiba-tiba orang itu buka helmnya.
Hmm, Heejin kayak kenal. Mukanya familiar. Tapi siapa?!
"Gue Hwall. Inget ga?" kata orang itu.
"Oh! Iya inget! Temennya Sunwoo kan? Nyari siapa Hwall?" kata Heejin.
Heejin kira Hwall ke sekolah dia buat nyari orang lain. Padahal mah,
"Nyari lo," ucap Hwall yang bikin mata Heejin makin melebar. Dia kaget.
"Sunwoo katanya gabisa anter lo pulang, trus dia suruh gue yang jemput lo," lanjut Hwall.
Heejin bengong. Gila aja si Sunwoo. Heejin gak kenal sama sekali sama Hwall. Ini bakal canggung banget!!!
"Nih," ucap Hwall sambil ngasih Heejin helm.
"M-makasih," Heejin langsung pake helmnya lalu naik ke motor.
"Makasih ya Hwall!" ucap Heejin. "Sorry ngerepotin."
"Sama-sama. Gue pulang ya. Bye," ucap Hwall.
"Oke, dadah!" balas Heejin sambil ngelambaikan tangannya.
Hwall pun pergi ninggalin Heejin yang diem di depan pager. Setelah itu Heejin langsung masuk rumah, lari ke kamar dan lemparin badannya ke kasur.
Dia pun ngambil HPnya.
Sunwoo
Heejin
LO GILA YAAAAAAAA|
KENAPA LO KIRIM SI HWALL|Sunwoo
|dah nyampe rumah?Heejin
UDAH|
JAWAB!!!|Sunwoo
|ya dia gabut gituuu yaudah gue suruh ajaHeejin
GUE MALU BANGETKENDKEEHDE|
TADI KAN GUE NGANTUK TRUS KAYAK BERUSAHA BIAR MELEK TP GABISAAA JADI GUE KETIDURAN TRUS KEJEDOT HELM DIA 3 KALIIII|Sunwoo
|WKKWKWKWKWKSKWKS DASAR BEGO
|emang ga ngobrol sampe ngantuk gitu?Heejin
anjing|
canggung bgt tau ga apa yg mau di obrolin|
lagian kata lo yg telat bayar 100rb|
dia kan mainnya di bu momo jugaa???|Sunwoo
|tuh anak mah duit nya berlimpah
|bayar satu juta juga mau diaHeejin
oh|
BESOK-BESOK KL GABISA ANTERIN PULANG GAUSAH KIRIM DIA LAGI YA!!!!!!!!!|Sunwoo
|dari pada naik ojol?????
|bisa salah naik motor elo ntarHeejin
ya iya sih...|
read