Hari ini hari sabtu. Kesempatan buat Heejin bangun siang. Tapi sialnya, Sunwoo nge-face time dia jam 7 pagi.
Heejin pun ambil HPnya dan angkat face timenya Sunwoo. Bisa keliatan Sunwoo rapih banget pake kemeja dan jas. Sedangkan Heejin, masih selimutan dan mukanya masih muka bantal banget.
"Apasih ganggu aja," ucap Heejin begitu ngeliat Sunwoo.
"Biar ga kebo terus. Jin, liat nih, bagus ga kalau gue pake dasi kupu-kupu?" tanya Sunwoo sambil nunjukin dasi kupu-kupunya.
"Bagus kok," jawab Heejin. "Mau kemana? Kok rapih banget?"
"Tante gue ngadain acara ulang tahun ke 50 gitu," balas Sunwoo sambil naro HPnya nyender ke buku jadi Heejin bisa liat dengan jelas sekarang Sunwoo lagi duduk sambil masang dasi kupu-kupunya.
"Ooh. Salam ya buat tante lo. Selamat ulang tahun ke 50 tante, dari Heejin temen Sunwoo yang paling cantik. Gitu," ucap Heejin.
Sunwoo ketawa. "Iya nanti di sampein. Cuci muka gih! Jelek banget muka lo baru bangun tidur gitu."
"Sialan, makanya ngapain face time segala. Kan bisa chat," bales Heejin sebel.
"Kalau cuma gue chat mah lo balesnya 3 jam kemudian. Lo kan liburan bangunnya jam 10," ucap Sunwoo masih sibuk dengan dasinya.
"Ya gak salah sih lo..." ucap Heejin.
"Yaudah sana cuci muka. Gue udah mau berangkat nih. Byeee Heejin makasih ya," kata Sunwoo lalu matiin face timenya.
Heejin pun bangun dari tempat tidurnya trus jalan ke kamar mandi buat cuci muka.
Setelah itu dia turun ke ruang keluarga, nyalain TV, trus nonton.
Sumpah Heejin bosen banget. Ini semua salah Sunwoo yang nelpon dia! Kalau Sunwoo ga nelpon juga pasti sekarang Heejin masih tidur dengan nyenyak di kasur.
Heejin pun akhirnya ngambil HPnya buat ngehubungin dua sahabatnya yang akhir-akhir ini jarang main bareng karena sibuk semua,
trio macan (3)
Heejin
hai sayang-sayangku|
sombong banget lo semua ga muncul lagi di group ini :(|Gowon
|siapa yg ganti nama group
|duhhh sorryy banyak bgt pr dan tugas
|apalagi fisikaHeejin
udah pasti hyunjin lah yang ganti, siapa lagi coba?|Hyunjin Kim
|heheheh😘
|IYA BGST FISIKA PR MULUHeejin
apaan tuh fisika? hehe|Hyunjin Kim
|diam kau anak ipsHeejin
🤭😜|Gowon
|emoji heejin kek emoji emak gwHyunjin Kim
|HAHHAHAHAHA
|fak men menjadi anak kelas 12 menguras tenaga bgt
|GURU-GURU TERUTAMA PAK HEECHUL MAKIN KEJAM ANJING NGASIH TUGAS MULUGowon
|setuju bgt menHyunjin Kim
|main yuk
|kangen kaliannnnn😘😘😘😘😘😘Gowon
|geli
|pdhl tiap hari main barengHeejin
ayodong dateng ke rumah gue|
buruuu dateng banyak snack nih|Hyunjin Kim
|SIAP MELUNCURRGowon
|GA BLG DARI AWAL
|TUNGGU YA GUE MANDI DULU