Tap! Tap! Tap!
‘Eh! Bentar lagi masuk tolil!’
Tap! Tap! Tap!
‘Wuanjir– Brak!!’
Pemuda itu terhempas kencang ketika sepeda gunung berwarna Hijau itu menabrak tubuhnya.
“Astagfirullah!”
“Masya Allah! Sepeda gua!! Heh bocah! Ganti kagak lu!”
Ucap Jeno sembari menunjuk anak yang ditabraknya tadi, Jeno memang bego! Bukannya ditolongin malah khawatir ama sepedanya.
“Lutuh! Yang ganti! Ganti waktu gua karena gua udah lambat!”
Jawab kesal bocah tadi— Jeno jadi kesel sendiri deh! Ini anak siapa sih! Berani banget dah!
“Berani Lo yah! Dasar bocah!”
Jeno melototin matanya kearah bocah tadi— Bukannya takut bocah tadi malah cekikikan kaya mbak Kunti.
Bocah mah pingin gua tindes aja rasanya
“Ngapain lo ketawa?! Takut enggak Lo!”
Ucap Jeno— Si bocah tambah ketawa dong! Mana udah terjungkal-jungkal dianya, lucu banget ni orang pikirnya.
“Anjer! Ngakak!!!”
Dia megang perutnya, sakit gegara ketawa— Setelah beberapa detik, akhirnya bocah itupun berhenti ketawa.
“Eh! Lo anaknya bapak Namjoon ama Tante Seokjin kan? Pantesan aja”
Sambung Jeno— Dia nunjuk-nunjuk kearah bocah sialan tadi— Sedangkan si bocah cuma bingung sendiri.
“Iye! Kenape?! Oh ya! Nama gua Beomgyu! Kim Beomgyu! Salam kenal!”
Ucap Beomgyu— Dia langsung julurin tangannya buat kenalan sama Jeno, Jenonya sih! Mau-mau aja, kasian kan dia masih kecil :(
“Yodah nama gua Lee Jeno! Btw mau kemana lu? Sibuk amat”
Tanya Jeno, Jeno buta ato gimana yak? Ini jelas-jelas Beomgyu pake baju seragam SMP!! Masih nanya lagi.
Hmmmx69
“Mau ke WC! Ya enggaklah! Orang mau kesekolah nuntut ilmu! Enggak kayak Abang! Bolos!”
“Sembarangan Lo kalau ngomong! Denger ya! Gua udah kuliah dan hari ini gua enggak ada kelas!”
“Ha? Enggak ada kelas? Berarti diluar dong!”
‘Anak setan gini nih! Pingin gua jedotin aja kepalanya ketembok!’
“Entar lu juga tau!”
“Yodah! Mumpung Beomgyu bolos! Temenin ke Indoagus yuk! Beli es krim!”
“Y!”
Akhirnya kedua insan tersebut mulai melangkahkan kakinya menuju arah Indoagus yang dituju oleh Beomgyu tadi— Jeno cuma asik sama HPnya, anak Otaku cuk! Makanya kudu musti updet Anime Mingguan.
“Eh! Jangan maen HP Mulu dong! Enggak baik! Kata mama”
“Kata mama Lo juga! Bukan gua!”
Jeno emang tolil! Udah dikasih tau jangan ya jangan! Ini malah abaikan aja.
“Abang udah punya pacar ya?”
“Ha?! Apa?!”
“P A C A R!!!!!!!!!”
“Oh! Pacar ya? Hmm....... Ada cuma belum resmi”
“Gimana tuh? Belum pernah denger dah!”
“Anak kecil enggak boleh tau!”
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfiction"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...