Jeno bangun dari tidurnya gara-gara ke ganggu sama suara berisik yang ada di luar kamarnya.
Berisik banget coy! Cem keluarga nya pada ngumpul trus pada gosipan!
Jeno hela nafas abis itu dia bangkit dari tidurnya dan mendapati ruangan nya berantakan, WTF? Eh? Tapi emang dari kemarin kan berantakan? Jeno kok pikun si?
“ih! Lucu ya! Emes sama Dede nya!”
“makasih loh bun! Jarang-jarang dia mau Deket sama orang gini”
“hihihihihi!!!”
Suara cepaka-cepiki kedenger banget ampe kamar Jeno, ini emaknya bukan? Suaranya mirip KUNtilanak anjay!
Udah dari pada banyak cingcong lagi, Jeno keluar dari kamarnya dan nampakkin muka bantalnya.
Tetap percaya diri walaupun baru bangun tidur :)
“Nak Jeno udah bangun? Ayok sini duduk!”
Kata tante Luhan sambil nganu(?) Tangannya. Jeno mah! Iye iye aja, orang abis bangun tidur kok! Kan pikiran nya masih melayang kemana-mana.
Jeno udah duduk, trus dia bengong cem orang menatap cahaya Ilahi, mana itu iler masih nempel lagi di dekat mulut.
Pas bengong dia ngeliat Jaemin yang lagi maen ama anak-anak. APAAN INI WEY!! BARU BANGUN TIDUR LANGSUNG DI SUGUHKAN PEMANDANGAN INDAH!!!!!
Apa si?
Ting! Nong!
“Jen! Bukan noh! Ada tamu!”
“hm”
TING! NONG! TING NONG!
“SABAR GOBLOK! INI GUA BUKAIN DAH!”
Setelah di buka, Jeno ngeliat cowok di depannya, iya cowok bukan cewek!! Jeno ngeliat dari atas ampe bawah berulang kali, pakaiannya rapi emang mau kemana? Ke jamban ya? Pikir Jeno.
‘INI SIAPE LAGI BEGO! DATENG-DATENG UDAH PAKE BAJU RAPI AJA! EMANG LU KIRA RUMAH GUA TEMPAT PELAMINAN!!”
Jeno ngegas banget dalam ati, trus dia mencoba seformal mungkin untuk menjaga imagenya yang ia junjung tinggi.
“Ekhm! L-lo siapa ya?”
Kata Jeno terbata, si cowok udah mau buka mulut dan ngeluarkan suaranya.
“Gua..............”
“.........”
*
Jeno kezel setengah mati sumpah!
Dia ditinggal ama emaknya ke pasar sama temennya itu trus disuruh jaga anak kecil begini sama dia,
JENO TUH ENGGAK SUKA ANAK KECIL!!!!
Dan satu lagi, PERHATIAN JAEMIN ITU CUMA KE ANAK KECIL BUKAN KE DIA!!!!
Jeno ngumpat dalem hati sana, mudahan kelindes ban truk ini bocah biar mati! JENO KAGAK PEDULI!! Pada hakikatnya anak kecil itu penggunaannya!!
Jeno buka grup nya di WA, banyak bener ampe 6969++. Nih pasti bahas yang enggak guna, kata Jeni dalem ati.
WHAT'Z UP!
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfiction"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...