Karena ini sudah mendekati bulan puasa diadakan lah acara didekat rumah Jeno dan kebetulan itu acara selamatan jadi Jaemin dirumah engak usah susah-susah masak, kan kasian Jaemin disuruh masak mulu Jeno enggak bantu lagi kan payah.
(Tapi percayalah bahwa seme itu bertugas melindungi ukenya)
Tok!
Tok!
Tok!
"Assalamualaikum! Nak Jen!"
Panggil orang dari luar sana, untung ngetoknya pelan coba kagak bisa jantungan Jeno di dalem sana. Jeno buru-buru masang baju karena pas di dalem tadi dia enggak pake baju mana diliatin Jaemin lagi, untung Jaemin polos yah coba enggak mikir kemana-mana tuh.
"SABAR!! INI OTW!!"
Jawab Jeno dari dalem mulutnya lebar banget kayak bu Doyoung di kompleknya kalo ngomong panjeng bener sampai berbusa-busa itu mulut.
Ceklek.....
"Halo anda siapa ya?"
Kata Jeno pas udah di depan pintu mana dia buka irit banget lagi. Yang di tanya cuma ngelus dada sabar untung ganteng, untung beriman coba enggak udah siap ini tamparan.
"Malaikat pencabut nyawa"
BRAK!!!
"I-I-I-I-I-I-I-ITU APAAN?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!"
"WOY BUKA SEMPAK!! MAEN TUTUP AJA LU!"
Jeno megang dadanya kaget, itu beneran malaikat pencabut nyawa kah? Kok pendek? Pikir Jeno dalem hati. Dia takut setengah mati bahkan Jaemin yang lagi mau duduk langsung kaget juga karena Jeno teriak keras banget.
"Kenapa Masnya? Kok kaget gitu?"
"Itu Jaem! Ada malaikat pencabut nyawa!!"
Jeno nunjuk-nunjuk kearah pintu, lemah banget dah jadi seme! Kok gua emosi gitu yah ama manusia bernama Jeno ini! Disemein ama Jaemin dah kalo gitu.
(Dan sekarang gua yang ngegas)
"Hah? Kok bisa? Sini Jaemin liat"
Jaemin udah gulung lengan baju aja cem mau baku hantam ama anak komplek sebelah, dia jalan kearah pintu dan Jeno yang dibelakang sambil ngintip-ngintip gitu.
Ceklek.....
"Man— Injun?"
Jaemin melongo sambil natap Renjun, kok Renjun bisa sampe kesini sih? Perasaan mereka beda komplek dah mana jaraknya kayak kampung durian runtuh dengan Jepang, jauh banget kan.
"Ngapain kamu disini?"
Tanya Jaemin sambil natap Renjun bingung, iyalah bingung! Masa iya jarak yang jauhnya minta ampun bisa ampe kesini? Pake jurus apaan? Jurus menghilang? Tapi kalau jurus menghilang tak ada Renjun di dunia ini.
(Eak!!!)
"Cuma mau ngasih ciki-ciki aja, dari ulang tahunnya lele"
"Oh~ gitu ya, makasih loh Njun!"
Jaemin yang asalnya didepan pintu langsung meluk Renjun kuat banget mengabaikan yang dibelakang yang sedang cemburu.
'Nasib jadi Seme itu gini'—Jeno2kl9
*
Jeno ceritanya udah nyampe di tempat selamatan, enggak jauh juga sih dengan rumah jadi dia enggak bawa Jaemin kata Jaemin sendiri dia malas untuk jadi Jeno sendiri berasa bapak-bapak.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfiction"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...