Sepi ya— Kayak hati aku dan kamu— Itulah yang dirasakan Jeno, ini Jaemin blom pulang kerumahnya oi! Udah jam berapa ini?! Haechan mendem di WC yq?! Jadi lama.
Keyboard kampret :(
“Halo Mark! Bini! Eh salah! Jaemin gua dibawa kemana ama bini lo!?”
Teriak Jeno kezel— Dia langsung teriak didepan HPnya, suara cem om-om marah, berat bor 🌚.
“Lo tau yang namanya sakit enggak? Itulah yang kurasakan!!!!”
Jawab Mark kezel juga— Gimana enggak kezel coba, kalau pacarnya aja sibuk gosip dan dia jadi nyamuk mana Jeno tiba-tiba nelpon ngegas lagi, bego emang.
“Sakit? Lu demam ya?”
“Ya kagak bego!! Gua sakit ini!! Pokoknya bukan penyakit– Astagfirullah! Gimana gua jelasinnya?!”
“Ngapa lu? Datang hama ya?”
“FUCK YOU JEN!!– TUT!”
Mark duluan mutusin sambungannya, percuma ngebacot Ama Jeno— Yang ada baku hantam jadinya. Akhirnya Jenopun cuma bisa duduk lemes di Sofa empuknya, bosan kuy! Enaknya apa coba? Makan mie? Nanti badan Jeno yang ber ABS ini akan hilang kalau kebanyakan makan, main PS? Enggak ada yang rame semuanya ngeselin! Mulai dari GTA SA CJ yang sedeng, Basara 2 Heroes yang skill-skill Jeno malas upgred dan RE 4 yang horror. Jeno mau-mau aja sih main RE 2 tapi! Dia takut, sendirian dirumah malem lagi, gimana enggak takut.
BRAK!!!!
Pas enak-enaknya merenungkan something— Pintu rumah Jeno didobrak kasar oleh orang luar yang mana buat Jeno kaget bukan main! Iya dia kaget!
“EH MAMANK!!!”
Kata Jeno— Dia megang dadanya sambil melotot kearah pintu tapi sebelum itu dia lompat kaget– Ternyata itu adalah......
“KAK WENDY!!!!!!!!!!!”
Jadi buat kalian yang jawab Mark atau Haechan atau Jaemin kalian salah— Logikanya enggak mungkin orang udah nyampe didepan rumah kalo baru ditelpon baru 2 menit lalu.
Perasaan gua lebih dari 2 menit deh :)
“Jeno!! Kakak kangen!!!!”
Kata kakaknya Jeno itu— Btw kalian pada bingung enggak kak Wendy ini siapa dan darimana dia, yodah ya. Jadi Wendy ini sebenarnya adalah orang asing— Iya! Orang asing! Yang ketemu Jeno pas Jeno disuruh mamahnya buat belanja. Wendy kan sedikit aja bisa bahasa Korea jadi dianya enggak terlalu paham apa yang diucapkan oleh orang-orang pas dia datang ke Korea dan disitulah Jeno berusaha nolong si Wendy— Jeno bisa-bisa aja bahasa Inggris jadi pas dia belanja dia jadi tukang translatetin. Terus, Wendy berterima kasih kepada Jeno dan dia nawarin mau ikut bareng atau diantar— Jeno geleng dia enggak mau kata mamahnya kalau ada orang asing itu harus hati-hati, Wendy ketawa terbahak-bahak dan dia pamit ke Jeno.
Dan kalian tau apa yang terjadi setelah itu?! Ternyata Wendy adalah sahabat dekatnya kakak sepupunya Jeno.
Membingungkan sekali emang :)
Wendy berhambur pelukan ke Jeno— Udah lama enggak ketemu, gimana enggak kangen? Orang Wendynya aja di Canada dan Jeno di Korea.
Berasa LDR-an aja yah kayak bias kamu dan kamu :)Aduh! Jadi baper deh!
“Hua!!!! Jeno! Masa tadi kakak dibandara enggak ada yang jemput?! Hiks!! Hiks!”
Kata Wendy yang teriak-teriak ditelinga Jeno— Jeno mah diam doang lagi malas dia nanggepin hal kayak gini, biarkan kak Wendy nge-bacot ampe abis.
‘By the way, ini udah jam berapa ya?’
Batin Jeno, sedangkan Wendy cuma ngomong enggak jelas bagi Jeno.
“IH! JENO! DENGERIN COBA!”
Tuh kan! Jeno yang kena. Jeno heran deh kalo sama cewek itu, kadang suka disalahin kalau enggak didengerin terus dibilang enggak peka.
Lu juga enggak peka pe'a!
Udalah! Kalau idup lagi Jeno mau jadi cewek aja deh biar bisa dibelain :). Jadi cowok itu susah kadang kudu musti ngalah ama yang cewek. Terus biar ngerasain apa itu ‘Dada’ Jeno jadi bayangin hal jauh deh! Adoh! Penasaran jadinya Jeno jadi cewek, pasti cantik, orang pas cowok ganteng kok, gimana jadi cewek, pasti cantik deh! Percaya aja.
“JENO!!”
Nah kan! Jeno kebanyakan mikir jadi gini nih! Pipinya merah sebelah gengs gegara ditapak sendalnya Wendy. Mikir apaan lu Jen! Mikir mbak Jessi ya? Atau mikirin mbak Hyorin? Keduanya jos lah!
“Eh! Maa— Anjing! Kaget gua goblok!!!!”
TBC
Maaf ya... Harus di Cut dulu, pikiranku lagi buntu buat nulis cerita ini, so! Gua bakal fighting hadwae buat nulis ini!!
Love you!
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfic"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...