‘Menari~~i~~~~ bersamamu~’
‘Jalani~~i~~~bersamamu~’
Jaemin sekarang sedang bersandung riang, entah kenapa hari ini adalah hari terbaiknya selama hidup(?). Kalian pasti penasaran kan? Mau tau? Mau tau bener?? Yodah kukasih tau ya! Jaemin bahagia karena dia nikah udah nikah sama Author!!
Canda elah!
Sebenarnya dia bahagia karena hari ini dia bisa keluar rumah, kalian tau kan kalau biasanya Jaemin itu mendem dirumah terus so! Dia enggak pernah keluar rumah setelah dia dan Jeno bertemu(?)
Siap! Enggak nyambung :)
—Sekarang, seorang Jaemin sedang jalan-jalan menikmati sinarnya matahari, udara yang sejuk, serta embun-embun pagi yang mengenai muka cantiknya.
Jaeminnya bangun pagi, jadi ada embun gitu
“Diluar enak juga yah! Bosan didalam mulu!”
Ucapnya, dia duduk dihalaman belakang rumah Jeno, disana ada rumput yang segar(?) Dan juga ada bunga-bunga cantik disini.
Jenokan orangnya malas terus kenapa ini ada segala bunga disini? Pikir Jaemin— Dia mulai nyerngitin dahinya sendiri, iya yah! Kok bisa? Masa dia pake pelet? Emang pelet apaan?
“Hei kau!”
Panggil seseorang yang mana membuat Jaemin sedikit kaget karenanya, ini orang goblok apa gimana ya? Masa orang lagi menikmati suasana pagi malah dikagetin, memanglah orang jaman sekarang.
“Aku?”
Tanya Jaemin sembari menunjuk kedirinya sendiri.
“Iya lo! Emang mau siapa lagi?!”
“Oh!”
—Jaemin mulai berdiri dari duduknya dan berjalan mendekati orang sialan yang manggil dia tadi.
“Kenapa? Ada undangan ya?”
Tanya Jaemin polos, sedangkan lawan bicaranya tadi hanya menghela nafas berat, polos amat!
“Enggaklah! By the way! Nama gua Yeonjun! Salam kenal ya!”
Ucapnya riang— Yeonjun mulai menjulurkan tangannya, senyuman hangat mulai menghiasi diwajah rupawannya.
Iya aku tau kok kamu itu ganteng :')
“Eh! Jaemin! Na Jaemin! Salam kenal juga!”
Kata Jaemin— Dia balas juluran tangan Yeonjun tadi dan senyuman yang tak kalah Manis, Cantik, berada diwajahnya.
“Lo send–”
“Yeonjun!1!1!1!1!1!!1!”
“Wadoh! Emak gua dateng! Sampai jumpa lagi ya! Bye~”
Yeonjun segera lari ketika ada suara teriakan dari teras depan rumahnya— Jaemin pikir, Yeonjun itu adalah orang baru dikomplek ini— Buktinya adalah kotak-kotak berserakan dihalaman rumahnya dan jangan lupakan barang-barang sudah berserakan dekat mobilnya.
“Yeonjun! Mama cariin kamu kemana-mana! Ternyata kamu gombalin tetangga sebelah!”
“Maaf mah! Abisnya Yeonjun bosan jadi cari teman! Hehe ^∆^”
Samar-samar percakapan Yeonjun dan Ibunya yang bisa didengar oleh Jaemin— Jaemin tersenyum lembut melihat interaksi keduanya, kira-kira Jaemin punya orang tua enggak? Kira-kira enak enggak ya punya anak? Pertanyaan-pertanyaan seperti itulah yang muncul dibenak Jaemin.
‘Seandainya aku dan Jeno kayak gitu’
⏮️⏸️⏭️
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfic"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...