Krusak! Krusuk!!
‘Paan ni Bego! Susah amat dah!’
Krusak! Krusuk!!
“Gobloq! Insaf gua!!”
—Jeno namanya, pemuda yang sedari tadi sibuk dengan pekerjaannya itu mulai jengah, ya jengah lah! Wong! Dari habis Sholat Isya dia langsung terjun ngerjain tugasnya yang bejibun bedebu lagi! Berapa tahun enggak disentuh tuh.
“Hahh....Capek juga ya jadi anak telatdan! Kudu musti rajin-rajin nih!”
Jeno bermonolog sendiri dikamarnya
Ngomong-ngomong soal Jaemin— Pemuda manis itu sudah terlelap tidur diruang tengah.Kasian :( cantik-cantik tidur diruang tengah, jahad kamu Jen! Hikseu.
“Haus cok! Minum dulu gih!”
Jeno mulai berdiri dari duduknya dan mulai membuka knop pintu kamarnya, sedikit informasi kalau kamar Jeno itu diatas jadi musti naik anak tangga.
Satu-satu persatu tangga yang sudah dilewatinya— Jeno akhirnya sampai pada anak tangga paling awal, dingin yang dia rasakan karena suhu badannya hangat terus lantainya dingin jadi berasa nginjak es.
‘Ya ampun! Tidur aja manis ni anak! Apalagi kalau senyum kayak tadi!! Modar gua’
Batin Jeno pas dia lewat depan Sofa yang dimana ada sesosok manusia eh salah sesosok Malaikat manis lagi tidur, bocan dianya so! Jangan diganggu oke!
“Ampun bego! CUANTIK BENER!!!”
Sambung Jeno lagi tapi dengan lirih dia ngomongnya, niat awal Jeno adalah— Dia itu sebenarnya pingin banget balikin yang namanya Jaemin ini tapi! Dikarenakan enggak tega dipakai sama orang-orang bejat diluar sana lebih baik Jeno yang nyimpannya.
“Oh ya! Niat awal gua maunya ngambil minuman kan? Kok gua malah mandang mukanya mulu”
Jeno ngomong seakan-akan ada orang lain, anggap aja Mark ya tapi itu sih! Kurang tepat.
Setelah berjalan dengan langkah pelan— Jeno berhasil menggapai gagang pintu kulkas tadi dan tanpa mikir panjang buka pintu kulkasnya dengan keras yang mana buat bocannya Jaemin terganggu.
Jeno bego maklum!
“Oalah! Ada Ultra Milk to! Kok enggak bilang-bilang nih!”
Dianya enggak sadar! Padahal dia sendiri yang naroh! Ultra Milk barusan! Tadi pagi maksudnya dan begonya! Dia malah nyalahin kulkas!!
Naroh otak dimana sih lu Jen! Dipantat ya? Pantesan aja
“Mayan nih! Pendamping begadang, Oh ya!”
Tiba-tiba sesuatu muncul diatas kepalanya.
Kalian tau kan kalau misalkan ada orang yang dapet ide terus muncul lampu diatasnya.
🌚Camar🌚
LeeJ
Mar! Mabar kuy!🌚Camar🌚
Kuylah! Btw lu begadang yak!LeeJ
Enggak Mark! Iyalah! Besok kan libur tolil!🌚Camar🌚
Gua nanya bego! Ngegas Mulu nih anak! PMS ato gimana lu?
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁Angel
Fanfic"ꜱᴇꜱᴇᴏʀᴀɴɢ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴɢᴀᴋᴜ-ɴɢᴀᴋᴜ ꜱᴇʙᴀɢᴀɪ ᴍᴀʟᴀɪᴋᴀᴛ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴᴊᴀɢᴀ ᴊᴇɴᴏ" 💌;; "Nomin area yah¡ Aku tau beberapa dari kalian itu suka Noren, aku tau kok! Aku itu lagi ngikutin kata hati aja buat Nomin okey?" "Cerita dibuat oleh imajinasi sendiri kalau misal...