---Pemandian air panas

1K 85 12
                                    

Sekarang Jeno sama Jaemin lagi berada di pemandian air panas, lah? Kok ada Lip? Iyalah ada! Kalo di dunia wattpad apa yang enggak nyata?! 

Enggak cuma mereka berdua sih, rentettan geng bobroknya aja juga ikut. Ada Markhyuck, Jaeyong, Johnten, Luwoo, dan Yuwin. Gimana seneng kalian? Para fujo-fujo di luar sana udah manjat dinding ae buat ngeliat badan mulus dari uke-uke.

\\ALAMAK!! SADAP KALI INI PEMANDANGAN!!\\

"eh? Jaemin kok kamu masuk ke ruang laki-laki? Enggak apa-apa?"

Tanya Haechan bingung, iya sih laki cuman kan mereka uke?! Masa iya mandi barengan seme?! Kan ada hal apa-apa bisa bahaya!! Jaemin bingung juga disini.

"Uke sama seme beda ya tempatnya?"-jm

"Iya beda sayangku~ Ayok sini! Entar mereka aneh-aneh lagi!"-hc

Haechan natep satu-satu seme di depannya, PADA GANTENG SEMUA WEY!!! APALAGI BANG ATUY YANG ENGGAK PAKE BAJU!! MEMBUAT PARA YADONG HAMIL ONLEN!!

\\Ngaku kalean yang yadong ampe langit!!!\\

Para uke masuk duluan dan para seme masih di luar, biasalah! Membuat rencana mereka tuh! Apalagi kalo enggak manjat dinding sambil mantengin uke satu-satu?! Dasar mata keranjang!!

"Inget! Lucas bawa kamera, Jaehyun bawa hp! Awas nyemplung lagi itu hp!"

Sang otak bokep pun mengambil alih untuk memimpin di depan! Kesempatan dalam seumur hidup ini namanya! Pokoknya jangan dilewatkan lah! Nyesel enggak bsia melihat pemandangan indah! hwhwhwhw.

Jeno masuk duluan, malas dia denger begituan mana itu Mark udah cengar-cengir aja, pikirannya udah terbayang kemana-mana. Jeno mah udah sering ngeliat Jaemin mandi, tapi dia mandi pake baju jadi kulitnya enggak tapi keliatan.

'Mending gua nonton aot aja, mantep mantengin erwin mati'

\\ANJIR! GUA MALAH NGE-SPOILER!!!\\

aot= Attack on Titan

[ Tempat Pemandian uke ]

"Jaem? Kamu enggak lepas baju?"-hc

"eh? E-enggak! udah kebiasaan kok gini enggak apa-apa hehe...."-jm

"hmmm.....Yodahlah! WOY TEN!! LANJOT MAEN!!"-hc

Cekret!

\\ ANJENG! MIMISAN GUA NGELIAT BADAN HAECHAN!!!\\

Para fujo udah tereak kesetanan diluar sana, SEKSI COY!! KULITNYA HAECHAN DA-BEST LAH!!! AMPE TULIP AE NGILER BAYANGINNYA!

Tempat pemandian uke ribut banget, bunyi air kecipak-kecipuk kedengar dari tadi, bahkan mereka teriak-teriak udah buat yang disebelah sana makin enggak sabar nunggu waktunya, dan buat para fujo kejang-kejang diluar sana.

"eh! eh! Jaemin kok dari tadi enggak turun? Ayok sini turun!"-jw

Kata Jungwoo, dia rada naik dari permukaan air buat kulit putihnya keliatan sama dadanya yang keliatan kinclong banget! ANYING! GUA KALAH TELAK!

"Juga, Jaemin enggak lepas baju"-ty

"Ayok! Dilepas! Kan enggak rame kalo cuma lo yang make baju"-tn

"Iye bener juga kata ten"-hc

Mereka semua deket, kecuali Winwin yang lagi motong air. Jaemin yang notabenya lagi duduk-dudukan aja mundur kebelakang sambil mandengi muka mereka semua heran. ini apa-apaan ya maksudnya? Kenapa mereka semua deketin dia?

꧁Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang