Because you are my destiny_ Chapt 6

2.2K 147 1
                                    

Chanyeol dan Jongdae sudah sampai di perusahaan Park Corp

“Chanyeol ah apa kau menyukai yoeja tadi?” Jongdae yang penasaran dari tadi pun langsung menanyai Chanyeol

“hemm ... entahlah hyung aku belum bisa mengetahuinya, tapi aku sangat tertarik dengan nya hyung dia bisa menggemaskan dan menyeramkan secara bersamaan, aku fikir aku semangkin terpesona dengan nya hyung” Chanyeol yang duduk di kursi CEO pun tersenyum kepada Jongdae

“kau akan seperti remaja alay nanti Chanyeol ah, aku jamin kau pasti akan selalu mengikutinya kemanapun begitulah cinta” Jongdae menatap Chanyeol yang seakan tidak mengerti ucapan Jongdae

“kau nanti akan paham dengan sendirinya Chanyeol ah, insting mu yang akan bekerja nanti” Jongdae melanjutkan ucapannya .

“kau ini bisa saja hyung, oeh bagaimana kalo nanti sepulang kerja kita berkumpul hyung, ajaklah Minsoek nuna hyung, aku merindukannya” Jongdae dan Minseok sudah menikah 1 tahun yang lalu dan Chanyeol tidak bisa menghadiri pernikahan mereka karena masih di Amerika.

“arasso kau ajak lah Kriss dan Kyungsoo, kau masih mengingat mereka kan?”

“tentu saja masih hyung, Kris dan zitao mereka sudah bertunangan dan sekarang mereka di China sedang kan Kyungsoo dia sama sekali tidak membalas telfon dan chat ku hyung, aku harap dia sudah mempunyai kekasih dan bisa melupakan ku hyung” Chanyeol mengingat Kyungsoo dulu sewaktu di SH mereka bersahabat tapi Kyungsoo menyukai Chanyeol sedangkan Chanyeol tidak menyukainya.

Untuk itu Chanyeol berharap Kyungsoo bisa melupakan cinta nya dan berharap mereka bisa bersahabat lagi seperti dulu.

“yaa ku rasa Kyungsoo juga sudah melupakan mu, itu sudah lama sekali kan terjadi, kau temui lah dia nanti, ku dengar dia menjadi sekertaris di kejaksaan” Jongdae menasehati Chanyeol.

“arrasso hyung akan ku coba untuk bertemu dengan nya hyung”

“baiklah aku kembali dulu ke ruanganku, jika kau butuh bantuan ku kau tinggal panggil saja aku nee?” Jongdae berjalan keluar dari ruangan Chanyeol.

“gomawo hyung” setelah itu Jongdae langsung menghilang dari balik pintu itu.

Chanyeol memikirkan Kyungsoo, dan tak lama meraih ponsel nya untuk mengirim chat kepada Kyungsoo

To: Do Kyungsoo
   Kyung ahh kau sedang apa? Aku ingin bertemu dengan mu, apa kau tidak merindukan sahabat mu ini oeh? Kau kejam sekali tidak pernah membalas pesan ku...

1 menit

5 menit sampai 10 menit

pesan Chanyeol tidak di balas kyungsoo dan Chanyeol pun mengirim pesan nya lagi

To: Do Kyungsoo
   Jika kau tidak membalas pesan ku ini ... aku akan segera menemui mu di kantor kejaksaan dan mengacaukan nya di sana, kau mengenal ku kan aku orang yang nekat,

Tringg ...

1 massage

From: Do Kyungsoo
  Apa mau oeh? Kukira Park Chanyeol sudah mati! Kenapa ku kembali dan mengganggu ku!!!

Chanyeol tersenyum membaca balasan pesan dari kyungsoo ternyata ancamannya membuahkan hasil

To: Do Kyungsoo
  Yak! Kau masih sekejam dulu ternyata, temui aku di cafe XoXo nnati sore! Jika kau tidak datang aku bersumpah akan mengacaukan kantor mu naanti, arraso?

“ck ... dia benar benar belum berubah masih sekejam dulu .. arasso kita lihat apa yang bisa dia lakukan nanti jika sudah menemui wajah tampan ku ini” Chanyeol meletakan kembali ponsel nya dan fokus menandatangani berkas berkas yang sudah menumpuk di meja nya itu.

Because you are my destiny (chanbaek GS) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang