Kamar Hotel
Sehun terbangun dari tidur nya dengan Baekhyun yang berada di samping nya kemudian Sehun memiringkan tubuh nya supaya bisa berhadapan dengan Baekhyun.
Dilihat nya seluruh wajah Baekhyun yang masih tertidur nyenyak Sehun sungguh beruntung bisa menikahi gadis secantik Baekhyun.
“sayang kau tidak mau bangun huh??” Sehun mencoba membangunkan Baekhyun dengan mengelus pipi dan surai Baekhyun.
“hmmm ... memang nya sekarang sudah jam berapah Sehunnie?” Baekhyun perlahan membuka mata puppie nya dan menatap wajah Sehun
“jam 7 pagi sayang” Sehun yang gemas melihat kedipan Baekhyun lantas mencubit pipi Baekhyun
“agh.. appo Sehunnie!! bukan kah pesawat kita berangkat jam 11 heum?” Baekhyun mengusak pipi nya dan kemudian duduk menghadap Sehun.
“iya memang berangkat jam 11 sayang tapi apa kau tidak mau sarapan dan membersihkan diri dulu heum”
“baiklah apa kau sudah mandi Sehunnie??”
“hmm ... aku juga belum mandi sayang bagaimana jika kita mandi bersama? Otthe?” Sehun menaik turun kan alis nya dan menatap Baekhyun
“YAK!! dasar mesum!!” Baekhyun menimpuk wajah Sehun menggunakan bantal dengan keras lalu berjalan sangat cepat ke arah kamar mandi
“aku mesum karena kita sudah menikah sayang ... Baekhyun ah ayo lah sayang buka pintu nya” Sehun menggedor gedor pintu kamar mandi dan dijawab teriakan tidak oleh Baekhyun.
Sehun tersenyum puas karena telah mengerjai Baekhyun.
.
.Setelah mereka membersihkan diri dan pergi sarapan Sehun dan Baekhyun kini sedang duduk di sofa kamar hotel mereka
“Sehunnie apa kau sudah memberitahu appa ough?” Baekhyun duduk di samping Sehun sambil membereskan koper mereka
“dari tadi malam sudah ku coba menelfon appa tapi nomor nya tidak aktif sayang”
“apa sudah mencoba menghubungi Junmyeon oppa, Yixing jie jie atau Jeno??” Baekhyun memberikan saran untuk menghubungi mereka
“tadi pagi juga sudah ku coba menghubungi mereka semua tapi tidak bisa ... tapi akan aku coba lagi sayang”
📞 Dialing ....
Junmyeon HyungTuut...tuutt....tuuutt....
“Ne yeobseo Sehun ah"
“ough Hyung syukurlah kau mengangkat nya, apa appa bersama mu hyung?? Dari semalam aku menghubungi nya tapi tidak aktif begitu pula dengan mu, Yixing jiejie juga Jeno apa sesuatu telah terjadi??”
Sehun terdengar sangat khawatir karena tidak biasa nya mereka kompak menonaktifkan ponsel nya.
“kau tenang saja appa mu baik baik saja dia sudah berangkat ke China semalam jadi belum sempat menghubungi mu,, apa kau dan Baekhyun sudah berangkat ke Thailand heum??”
Junmyeon terpakasa berbohong agar Sehun tidak cemas dan menghawatirkan Siwon.
“kenapa appa ke China nya tidak menunggu ku pulang saja hyung?? Sebentar lagi Sehun dan Baekhyun akan berangkat ke bandara tadi kami baru selesai sarapan”
“kau tau sendiri lah appa mu itu dia sangat sibuk dengan proyek baru ini kau maklumi saja ough? Yak ini kan Sudah jam 10 lebih memang nya kalian habis berapa ronde semalam bisa kesiangan ough”
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my destiny (chanbaek GS) END
Fiksi Penggemar"seorang CEO muda tak sengaja membunuh suami dari wanita yang dia cintai ketika mengendarai mobil dengan keadaan mabuk. Sang wanita mengalami amnesia karena tragedi itu. Apakah sang CEO berani mengakui dan mau bertanggung jawab atas tragedi kecelaka...