Sejak di beritahukan kehamilan Baekhyun 3 bulan lalu Baekhyun dan Sehun langsung terbang ke China karena ayah Sehun, Oh Siwon kritis namun Siwon sempat membaik dan sempat sadar untuk melihat dan mengobrol dengan Sehun dan Baekhyun, Siwon terlihat begitu bahagia bisa memegang perut Baekhyun karena merasakan kehadiran cucu nya tapi keadaan nya kembali memburuk 3 hari paska sadar Siwon dinyatakan meninggal dunia.
tentu Sehun serta Baekhyun begitu terpukul terlebih lagi Sehun karena tidak mengetahui appa nya mengidap penyakit kanker, hati Sehun hancur dan teramat sedih kenapa appa nya meninggal kan nya di saat dia dan Baekhyun tengah Bahagia akan kehadiran buah hati nya.
Keluarga nya seperti Junmyeon, Yixing dan Jeno pun merasakan apa yang Sehun rasakan tapi mau bagaimana lagi Siwon juga pasti bahagia bisa bertemu dengan Xiao Qian dan membawa kabar jika Baekhyun sudah hamil.
.
.Dan ini sudah 6 bulan berlalu sejak kepergian Siwon semua nya sudah membaik begitu pula dengan kehidupan Sehun dan Baekhyun.
Terlihat Sehun sudah mulai kembali seperti Sehun yang dulu..
.Kehamilan Baekhyun sudah di bilang kehamilan tua tinggal menunggu beberapa hari lagi mungkin Baekhyun akan melahirkan
Di usia kehamilan 9 bulan ini perut nya sudah terlihat sangat membuncit memang tidak ada perubahan pada bentuk badannya tapi pipi nya terasa seperti mochi ini yang selalu di sukai oleh Sehun karena setiap hari dia akan mencubit pipi nya di karenakan gemas, seperti sekarang mereka sedang sarapan bersama.
Sehun yang baru datang dari arah kamar langsung memeluk Baekhyun dan mencium dahi nya tidak lupa juga mencubit pipi mochi nya.
“ough ... sakit Sehunnie” Baekhyun mengusap ngusap pipinya dan mempoutkan bibir nya.
“habis pipi mu sangat menggemaskan sayang aku menyukai nya”
“duduk lah ... dan makan sarapan nya”
Sehun kemudian duduk dan langsung menyantap masakan Baekhyun.
“ough sayang hari ini seperti nya aku lembur kau tidak usah menunggu ku pulang yah, kau dan aegi tidur saja dulu”
“nee, Sehunnie hmm... boleh kah sehabis mengantar bekal mu siang nanti kau antarkan aku ke Minsoek oennie? Aku ingin memakan strawberry cake buatan nya”
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my destiny (chanbaek GS) END
Fiksi Penggemar"seorang CEO muda tak sengaja membunuh suami dari wanita yang dia cintai ketika mengendarai mobil dengan keadaan mabuk. Sang wanita mengalami amnesia karena tragedi itu. Apakah sang CEO berani mengakui dan mau bertanggung jawab atas tragedi kecelaka...