Because You are my destiny _ Chapt 5

2.4K 155 0
                                    

SM HS

Baekhyun sudah sampai di SM HS dan bertemu Jongin di gerbang

"ooh Baekhyun ssi" Jongin memanggil Baekhyun

"Kamjong ahh upps ... Kai ah waeyo?"

"apa hari ini nunna tidak tidur di apartemen lagi? Aku tidak melihat nunna dari kemarin"

"yaa begitulah aku dari kemarin tidur di mansion ku Kai ah"

Mereka berdua masuk ke halaman sekolah

"Oeh ada yang baru dari diri mu nunna apa karna Sehun hyung sudah menemui dan melamar mu?"

"Wahh ... kau menakutkan!! bagaimana kau tau Sehun sudah melamar ku huuh??"

"Jinjha?? Cukkae nunna jadi benar Sehun hyung sudah melamar mu?? Padahal tadi aku hanya menebak saja nunna, heheh"

"Aigo yaa .... kupikir kau mempunyai bakat cenanyang kai ah, ternyata hanya menebak saja" Baekhyun kesal karna Kai sudah membuat nya cerita akan lamaran Sehun kemarin.

"Nuna jangan seperti itu, sebagai dongsaeng terbaik mu aku wajib mengetahuinya bukan?"

"Arasso ... jha kita masuk"

"oeh nuna hari ini ada rapat dewan kau tau bukan CEO dari Park Corp yang baru akan memimpin rapat nya" 

"Oeh aku baru tahu Kai ah, memang nya CEO dari Park Corp yang lama kemana?"

"Mana aku tahu nuna ... tapi menurut berita sih CEO baru ini anak nya dari CEO lama dia baru pulang dari Amerika dan katanya lagi dia tampan,masih muda dan belum menikah,, itu sih yang aku dengar dari berita yang beredar" penjelasan yang cukup panjang Kai hanya mendapat anggukan saja dari Baekhyun.

"apa nuna sudah memilih siapa yang nanti akan di traine oleh SM?"

"sepertinya aku mempunyai 2 kanditat"

"ooh bagus lah ... kalau begitu sampai bertemu di rapat nanti nuna"

Baekhyun pun melambaikan tangan ke arah Kai.

.
.
.
.
.

Chanyeol dan Jongdae sudah berada di SM HS,

JChanyeol dan Jongdae langsung di sambut oleh Lee soo man selaku direktur untuk SM HS dan SM Entertainment, dan Choi minho selaku wakil direktur nya.

"annyeonghaseyo tuan Park Chanyeol saya Lee soo man selaku ketua direktur disini presdir menelfon saya bahwa anda yang akan menghadiri rapat nya"

"ohh bangabseubnida tuan Lee, saya berterima kasih bahwa anda menyambut saya dengan sangat baik"

"tidak masalah tuan Park, mari sebelum rapat saya antar anda keliling SM HS ini sekalian berkenalan dengan semua saem disini" Lee soo man berjalan di samping Chanyeol sedang kan Jongdae dan Minho di belakang nya

Mereka sampai di ruangan pertama ruangan mengajar untuk kelas menari.

"ini merupakan kelas dasar menari untuk siswa dan siswi di SM HS dari kelas 1 sampai kelas 3 mereka berlatih menari di sini"

kemudian Lee soo man mengetuk pintu dan membuka pintu kelas terlihat Kim Jongin yang sedang mengajar pun berhenti dan menghampiri Lee soo man, Jongin pun membungkuk dan menyapa Chanyeol

"annyeonghaseyo joeneun Kim Jongin imida"

"Park Chanyeol, lanjutkan mengajarnya maaf sudah mengganggu waktu mu"

"gwenchana tuan Park"

Lalu Lee soo man dan Park Chanyeol pun melanjutkan tour mereka selanjutnya kelas instrumen musik

Because you are my destiny (chanbaek GS) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang