Sinar Matahari pagi mulai mengganggu tidur nyenyak seseorang yang masih bergelut dengan selimut tebal nya di kasur.
“Chan ah ayo bangun sudah siang ini... hemb?”Sandra menyibak gorden kamar putra kesayangan nya itu membiarkan sinar matahari memenuhi kamar itu dan menarik selimut yang menggulung tubuh panjang anak nya.
“oeh ... jam berapa ini oemma?”
Chanyeol terbangun dari tidur nya dan masih terduduk memejamkan mata nya.
“jam 9 Chan,, oh apa kau sudah merasa enakan badan mu ?”
Sandra duduk di samping ranjang Chanyeol dan mengelus pipi Chanyeol dengan lembut.
“apa oemma membuat sup pereda pengar? Kurasa perut ku seperti di aduk aduk oemma kepala Chanyeol juga masih terasa berat” adu Chanyeol yang tersenyum dengan lesung pipi yang sangat manis.
“kau tenang saja oemma membuatnya sangat banyak, dan tolong berhentilah mabuk Chan oemma sangat khawatir dengan tubuh mu nanti” Sandra melihat Chanyeol dengan tatapan sendu nya
“mianhae oemma, Chanyeol sedang kalut”
“jika ada masalah cerita lah dengan oemma”
“baiklah oemma ku tersayang ... eeemmm...” Chanyeol akan memeluk dan mencium oemma nya tapi seketika Sandra bangun dan menonyor kepala Chanyeol
“mandilah sana kau membuat oemma mu jijik karena melahirkan mu”
“bagaimana mungkin oemma berbicara menyeramkan seperti itu huh?? oemma harus nya bersyukur karena anak mu sangat tampan oemma” Chanyeol nampak kaget mendengar oemmanya berbicara seperti itu karena yang Chanyeol dengar dari orang orang wajah nya begitu sempurna.
“hoel ... kau tampan hanya di depan orang saja bagi oemma kau sangat menjijikan lihat lah rambut singa ini, igo bekas air mata dan belek mu itu, igo bekas air liur, igo bekas muntah di pipi, dan apa ini ingus yang sudah mengering ... aigoo bagi oemma kau masih anak anak Chan” Sandra menggeleng gelengkan kepalanya.
“Mwo? Itu karena Chanyeol mabuk semalam oemma”
“untuk itu hentikan kebiasaan mabuk mu Chan jika tidak oemma jamin istri mu keelak akan langsung meninggal kan mu, cepat la bersihkan dirimu oemma menunggu di bawah”
“oemma~~~”
Tanpa melihat ke arah Chanyeol, Sandra menutup pintu dan langsung menuruni tangga menuju ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my destiny (chanbaek GS) END
Fanfiction"seorang CEO muda tak sengaja membunuh suami dari wanita yang dia cintai ketika mengendarai mobil dengan keadaan mabuk. Sang wanita mengalami amnesia karena tragedi itu. Apakah sang CEO berani mengakui dan mau bertanggung jawab atas tragedi kecelaka...