Sehun dan Baekhyun pun sudah sampai di restoran dekat Namsan Tower.Baekhyun yang menggenggam tangan Sehun dengan erat memasuki restoran yang terletak di lantai 5 Baekhyun bingung karena restoran terlihat sepi tidak ada pengunjung satu pun di situ.
"Sehunnie kenapa restoran nya sepi sekali, kau yakin restoran ini buka?"
"Sepi karena aku sudah menyewanya untuk kita, aku ingin berdua saja menikmati makan malam dengan mu chagia"
"Ish ... kau tidak perlu menyewa semua meja kasian pasangan lain yang ingin dinnner di sini dan juga pasti sangat mahal kan"
"aku tidak peduli inti nya aku hanya ingin berdua saja dengan kekasih ku, apapun untuk mu Baekhyun" Sehun tersenyum menatap Baekhyun
"kau ini benar benar yah ..."
"ayo silahkan duduk chagia..." Sehun memperailahkan Baekhyun duduk.
"gomawo Sehunnie" Baekhyun duduk di samping jendela yang menyuguhkan pemandangan Seoul di malam hari.
"apa Seoul seindah ini? Wahh ... daebak aku baru lihat lampu lampu malam kota Seoul Sehunnie gomawo...." Maklum karna Baekhyun baru pertama kali ke Namsan dan melihat lampu kota Seoul pada malam hari.
"kau suka??" aku minta maaf karena tahun ini kita hanya bisa merayakan nya di Seoul" Sehun memegang tangan Baekhyun
"gwenchana aku baru tahu kalau Seoul juga sangat indah pada malam hari, kau tidak perlu meminta maaf Sehunnie aku menyukainya" Baekhyun membalas genggaman tangan Sehun
"syukur lah jika kau menyukainya, oeh ... Happy Anniversary chagia semoga di tahun ini kita bisa lebih saling mencintai dan mengasihi satu sama lain"
Sehun memberikan tangkai bunga mawar merah kepada Baekhyun yang didalam nya terdapat cincin berlian.
"Waah ini apa Sehunnie?" Baekhyun terkejut karena bunga mawar tadi ternyata ada tempat cincin dan dilihat nya cincin berlian yang sangat cantik.
"Baekhyun ah, Will you marry me??" Sehun duduk bersimpuh didepan Baekhyun.
"Sehunnie...." Baekhyun membungkam mulut dengan tangan nya dia sangat terkejut akan kata kata yang di ucapkan Sehun tadi
"Baekhyun ah kau tau kan aku sangat sangat mencintai mu, selama 3 tahun ini hanya kau yang bisa membuat hati ini nyaman, hanya kau yang selalu aku fikirkan, hanya kau yang mampu membuat hari hari ku indah, dan hanya kau yang pantas menjadi oemma untuk anak anak ku, aku sungguh ingin menikahi mu Baekhyun ah" Sehun masih bersimpuh menatap mata Baekhyun,
Sehun berharap Baekhyun menerima nya.
"apa kau serius kali ini?"
Baekhyun berfikir sejenak bahwa dirinya masih belum yakin.Sehun memang pernah melamar Baekhyun tapi tidak dengan cincin dan bunga.
untuk itu Baekhyun hanya menganggap nya bercanda dan Baekhyun akan menjawab nya belum siap dan meminta Sehun memberinya waktu berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you are my destiny (chanbaek GS) END
Fanfic"seorang CEO muda tak sengaja membunuh suami dari wanita yang dia cintai ketika mengendarai mobil dengan keadaan mabuk. Sang wanita mengalami amnesia karena tragedi itu. Apakah sang CEO berani mengakui dan mau bertanggung jawab atas tragedi kecelaka...