Cowok blasteran itu baru saja tiba di bandara SOEKARNO-HATTA. Kedatangannya di indonesia karena kemauan ibunya dengan alasan adiknya selalu merindukannya.
Cowok itu bernama 'Melvin Fajar Hansell' sering dipanggil Melvin tapi adiknya lebih suka memanggil Fajar biar tersendiri. Berparas tampan persis kek bule, dan juga sering bersikap dingin. Tapi kalo udah kenal, gak tau deh ngeselinnya gimana. (Hehe)
Melvin mempunyai adik perempuan yg masih duduk dibangku SMP. Gadis cilik itu bernama 'Liliana Hansell' berkepribadian ceria dengan siapapun termasuk orang yg baru dia kenal dan juga sangat manja terhadap kakaknya seolah-olah kakaknya adalah ibunya.
"Bunda itu Kak Fajar." Ucap Lili sambil menunjuk kearah Melvin yang sedang membawa kopernya.
Melihat itu Ibunya langsung menghampiri anak sulungnya yang sudah lama tak ia kunjungi saat dinegeri orang. Dikarenakan Lili yang masih sekolah. Lagipula libur semester kemarin juga ia sudah berkunjung, tapi begitulah seorang Ibu.
"Hai Bunda" ucap Melvin sambil memeluk sang bunda yang sangat ia rindukan. Sang bunda tersenyum lalu melepaskan pelukannya.
"Ka Fajarrr.. miss you" Lili merentangkan kedua tangannya agar dipeluk. Refleks membuat Melvin tertawa lalu memeluknya.
"Me too princess" ucap Melvin lalu melepaskan pelukannya.****
Pelajaran Fisika membuat seisi kelas merasa bosan. Begitu juga dengan Keyla yang sedaritadi berusaha untuk memfokuskan dirinya, tapi nihil. Jika berhadapan dengan Fisika, lebih baik memilih bahasa orang lain yaitu bahasa inggris. Maklum Keyla memang sangat menyukai bahasa inggris. Dari kecil ia sudah mempelajarinya.
'Keyla Senjani' anak tunggal yg selalu ingin mempunyai adik. Cewek yg selau ceria tapi tidak dengan hatinya yg selalu kosong, ia bertindak ceria agar tidak terlihat lemah bagi orang lain karena sebetulnya dia sangat rapuh. Dan dia juga tidak suka kalau dirinya dikasihani.
Keyla mempunyai dua orang sahabat 'Alisya Putri' cewek kpopers yang sangat cempreng dan sangat alay menurut Bella, biasanya dipanggil dengan sebutan Putri. Dan 'Mirabella Adnan' yg sedikit pendiam dan juga galak terkecuali sama sahabatnya atau keluarganya. Biasanya mereka memanggilnya dengan sebutan Bella. Mereka sudah bersahabat sejak masuk SMP bahkan mereka selalu saja sekelas sampai sekarang.
"Key, lo kenapa sih daritadi coret-coret buku mulu." Tanya Putri yg duduk disebelahnya. Sedangkan Bella duduk tepat dibelakang mereka berdua.
"Bosan gue daritadi gak kelar-kelar nih pelajaran" Keyla melirik dengan tatapan mengantuk.
"Gue juga sih tapi sabar aja lah. Gue kan orang yg selalu sabar nungguin bias peka." Ucap Putri cengengesan.
Keyla hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya yang sangat maniak korea.
"Baik anak-anak pelajarannya sampai disini dulu sampai ketemu minggu depan." Ucap Pak Galih
"IYA PAK" balas semua murid yang ada di kelas itu.
****
Jangan lupa vote, kalo gak suka komen aja sih gak papa.
.
.
.
Love you my gingsul Renjun ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise To Sunset
Short StoryMatahari pagi muncul mebawa kebahagiaan. ia tidak akan pernah bosan untuk menampilkan dirinya. dia juga selalu membangunkan setiap orang dari tidur mereka. sama sepertinya yang selalu muncul sebagai penyemangat untuk seseorang. Matahari terbenam yan...