5. Hari Kekesalan Keyla

14 2 0
                                    

BLACKPINK - Dont Know What To Do

***

1 Minggu kemudian...

Selama seminggu itu Keyla mencoba  menghindari Ayahnya. Berbeda dengan Melvin. Mereka semakin dekat. bukan sebagai teman atau apa, Tapi karena Melvin yang selalu mengganggunya dan terus mengikutunya. Bahkan Melvin mendapatkan nomor Keyla dari Rena ibu Keyla.

Suasana kantin begitu ramai. Keyla merasa tidak nyaman dengan duduknya. Bagaimana tidak? Melvin duduk disampingnya dan terus menatap dirinya. Bukan cuma Melvin, tapi kedua sahabatnya pun begitu. Keyla membanting sendoknya dan  menatap mereka tajam.

"Lo pada kenapa sih?" sontak mereka membuang muka menatap kearah lain. Tapi tidak dengan Melvin. Cowok itu terus menatapnya. Keyla semakin kesal. Akhirnya dia berdiri lalu pergi meninggalkan mereka.

Keyla duduk memejamkan matanya sambil merasakan hembusan angin yang begitu menyegarkan.

"Sendirian aja?" Keyla terkejut mendegar suara itu. Dia tersenyum saat melihat orang itu.

"Gak kok. Kan ada Kak Gina. Hehe" Keyla terkekeh.

Mereka teman seangkatan, tapi Keyla lebih suka panggil Kakak. Gina adalah pacar Dirga. Dirga dan Keyla sudah berteman sejak kecil. Dirga adalah seorang ketua osis dan Gina yang menjadi wakilnya. Memang pasangan tak terpisahkan.

"Ngapain disini?" tanya Gina.

"Nyari angin aja"

"Angin kok dicari sih Key"

"Iya soalnya dia ngilang gak ada kabar. Makanya lagi dicari" ucap Keyla sok serius.

Gina tersenyum sambil menggelengkan  kepalanya. Ternyata Keyla masih belum berubah.

Ponsel Gina bergetar bertanda ada pesan masuk. Gina melihat pesan itu tersenyum. Siapa lagi kalau bukan pacarnya.

"Kenapa Kak?" tanya Keyla

Gina menatap Keyla tersenyum. "Biasalah pawang manggil, hehe.." Gina terkekeh begitu juga dengan Keyla.

"Gue pergi dulu ya. Bye jomblo cempreng" Gina melambaikan tangannya sambil tertawa. Gina memang suka memanggil Keyla dengan sebutan 'jomblo cempreng'  Karena selain jomblo Keyla juga sangat cempreng.

"Awas ya lo Kak. Gue bilangin ke Kak Dirga" teriak Keyla yang masih didengar oleh Gina.

Gina berbalik, "bilangin aja gue gak takut. Wlekk" Gina tertawa lalu berlari  meninggalkan Keyla yang sudah kesal.

****

Keyla berjalan dikoridor dengan kesal. Karena hari ini adalah hari yang membuat dirinya begitu kesal. Tadi setelah dikantin dengan Melvin lalu ditaman belakang bersama Gina. Dan sekarang dia harus pulang sendiri karena Ibunya sedang mengantar Ayahnya kebandara.

Keyla turun dari angkot lalu masuk kedalam rumahnya. Hari ini begitu lelah apalagi setelah kejadian tadi yang membuat dirinya begitu kesal.

Setelah selesai mandi Keyla merebahkan dirinya dikasur. Baru saja memejamkan matanya,  dia diganggu dengan bunyi notifikasi whatsapp diponselnya itu. Dia mengambil ponselnya, matanya membulat melihat spam chat dari Melvin.

Melvin : woi
Melvin : p
Melvin : p
Melvin : p
Melvin : keylaa
Melvin : key
Melvin : senjani
Melvin : SENJAA
Melvin : keyla Senjani

Sunrise To SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang