11. Awal Baru

18 2 0
                                    

***

"Mungkin sudah saatnya aku melupakan apa yang telah terjadi dimasa lalu. Ini saatnya aku memulai  awal yang baru."

***

"Makasih." Ucap Keyla saat mobil Melvin berhenti didepan rumahnya.

Melvin tersenyum, "jangan nangis lagi, nanti hidung lo penuh upil."

Keyla menatap Melvin tajam. Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum.

"Hati-hati." Ucap keyla tersenyum. Melvin hanya mengangguk lalu menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah Keyla.

Keyla membuang nafasnya kasar lalu masuk kedalam rumahnya. "Keyla pulang." Ucap Keyla dengan nada lesuh.

Sepi

Itulah suasana rumah Keyla. Pasti gak ada orang.

Keyla berjalan kearah kamarnya. Dia rasa dia perlu beristirahat untuk satu hari ini. Tanpa mengganti seragam dia lagsung membaringkan badannya di atas kasur miliknya.

Keyla tidak percaya dengan apa yang dia lakukan tadi, baru kali ini dia berani memarahi Dirga cuma karena hal kemarin di rumah sakit. Pasti Dirga akan membencinya.

Tak terasa sebulir air matanya pun ikut jatuh. Dia menutupi wajahya dengan selimut lalu memejamkan matanya, berusaha untuk tertidur dan melupakan apa yang sudah terjadi tadi.

****

Dirga tak menyangka jika Keyla akan memarahinya seperti tadi. Dia mengusap wajahnya kasar, bingung harus melakukan apa. Keyla tidak pernah semarah ini.

Dirga : Bel, lo bisa bntu gue gak?

Dirga mengirimkan pesan pada Bella, berharap Bella bisa membantunya.

Bella : bntu apaan?

Dirga : tadi  Keyla marahin gue dan skrang gue gak tau hrus ngapain. Lo bisa bntu gue kan?

Bella : tinggal mnta maaf aja kan?

Dirga : masalahnya dia ga mau temuin gue

Bella : ya lu datangin lah kerumahnya. Ketos kok bego sih

Dirga : sans aja kali. Gue kan cma mnta bntu.

Bella : udh kan? Gue sibuk.

Dirga : iya mksh

Dirga keluar dari kamarnya, dia berlari kedepan rumah dimana motornya diparkir. Dirga menaiki motornya dan menyalakan mesin motornya meninggalkan rumahnya. Setelah beberapa menit, Motor Dirga berhenti didepan rumah Keyla. Dia membuang nafasnya kasar.

Dirga mengetuk pintu rumah Keyla. Pintu rumah Keyla dibuka.

Dirga tersenyum melihat siapa yang membuka pintu, "malam tante."

Rena terseyum melihat siapa yang datang. "Dirga. Ayo masuk dulu" Rena mengajak Dirga masuk. Dirga mangangguk mengikuti Rena ibu Keyla dari belakang.

Dirga duduk didepan Rena.

"Kamu kemana aja? Udah lama kamu gak main kesini lagi." ucap Rena

Sunrise To SunsetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang