10. Back to zero

18K 1.9K 106
                                    

we need this kapal terus berlayar!!!

KARNA GUE GAMAU MENGGELETAR SENDIRI, JADI GUE NGAJAK KALIAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KARNA GUE GAMAU MENGGELETAR SENDIRI, JADI GUE NGAJAK KALIAN. OKE SIP!!

.-.


Lisa memandang rintikan hujan dari dalam kamar hotel lesu. dalam hati dia ingin sekali berteriak dan bertanya kenapa hujan harus muncul disaat Lisa masih ingin jalan jalan mengelilingi paris?!. hari ini adalah hari ke 6 dia dan Sehun di paris. berarti hanya tertinggal seminggu+ 1 hari mereka di tempat ini.

Lisa mengulas senyum tipisnya, terjebak bersama Sehun selama 6 hari sangat menguntungkan untuknya ternyata.

Dia jadi lebih dekat dengan Sehun dan sedikit banyaknya mulai tau tentang lelaki itu, mulai dari warna hitam kesukaan Sehun, sampai seafood yang bisa membuatnya alergi.

Aneh nya walaupun punya alergi terhadap Seafood lelaki berkulit putih itu terus memaksa untuk mengonsumsi nya, karna Sehun suka seafood.

Kemarin saja Sehun memaksakan diri menyerang lobster ketika makan. setelahnya dia tidak bisa tidur, gatal. rengek nya, semalam Sehun gelisah karna alergi nya itu, dan apa yang Lisa lakukan?

TERTAWA.

Hahaha

Salah sendiri, harusnya dia minum obat anti alergi nya dulu sebelum memakan lobster itu. dasar lelaki bodoh. Sehun itu sudah sombong, menjengkelkan, ternyata bodoh juga.

Selagi Lisa larut dalam pikirannya, Oh Sehun datang dengan senyuman kemudian memeluk erat tubuh Lisa dari belakang, begitu erat sampai Lisa kesusahan bernafas.

"sehun..se-sak." protes Lisa, Oh Sehun hanya terkekeh tak bersalah, dan melonggarkan sedikit pelukannya.

Sehun tak tau apa yang salah dengannya, kenapa dia jadi selengket dan semanja ini dengan Lisa.

Setiap melihat gadis itu rasa nya yang Sehun inginkan memeluk erat Lisa kemudian merasakan tangan halus istrinya membelai wajah Sehun adalah hal yang paling disenangi nya sekarang.

Kenapa kau Sehun?

Apa ini efek karna jauh dari Sejeong?

Apa ini efek karna sudah lama tak merasakan kehadiran Sejeong disamping mu?

atau

Karna masih merasa bersalah atas insiden kolam?

Sehun menyembunyikan wajah nya diceruk leher Istrinya, bau yang menguar dari tubuh Lisa berbeda jauh dengan Sejeong. jika Sejeong suka dengan bau yang manis-manis, maka Lisa lebih ke fresh untuk menenangkan fikiran.

"hujan." bisikan Sehun menggelitik telinga Lisa. "iya, aku jadi tidak bisa keliling paris."

Sehun tersenyum tipis. "dingin."

SkinTouch [HUNLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang