Dekat Di Hati

16 1 0
                                    

Hai..... Kali ini aku memberanikan diri ngepost stock Oneshoot aku yang lain. Sebenernya ini cerita yang aku buat untuk temen aku sih, dia suka banget sama Minho Shinee. Jadilah aku bikin cerita mereka berdua. Sebenernya karakter ini sangat kompleks. Dari manakah Hyejin itu? Jadi karakter ini aku ciptakan di serial My Boyfriend Is Shining Star. Ocha juga aku ciptakan di serial itu. Jadi penokohannya kalau mau jelas memang harus baca MBISS dulu sepertinya. Atau hanya aku dan temanku yang tahu tentang penokohan ini, Heheheheh. Ingat Lost Scene MBISS? Mungkin oneshoot ini adalah salah satu Lost Scenenya juga. Jadi silahkan baca dan nikmati.

Dekat Di Hati (Lyric Story by RAN)

Main Cast: Ocha,Onew, Hyejin, Minho.

Other cast: Member Shinee.

*******

Dering telponmu membuatku tersenyum dipagi hari. Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi. Entah mengapa aku merasakan hadirmu disini. Tawa candamu menghibur saatku sendiri.

(Minho dan Hyejin Scene)

Terdengar bunyi dering telepon yang membangunkan seseorang dari alam mimpinya, dengan terkantuk, dia melihat layar ponselnya. Lalu dengan tersenyum dia menekan layar virtualnya.

" Yebeoseyo? Nuna menelponku pagi sekali?" kata orang yang sedang bangun tidur ini.

" Kau!! Kata manager kau susah bangun!! Makanya aku membangunkanmu Minho-ssi." Kata Nunaku yang sedang mengomel ini.

" Lalu aku bangun karena telpon darimu kan? Kau sangat ampuh karena telah membangunkan raja tidur ini." kataku sedikit menggombal.

" Ah sudahlah, kau harus siap-siap kerja sekarang. Kau di Jepang ada proyek kan? Kau harus semangat menjalaninya. Bagaimana sudah bertemu dengan Ocha-ssi? Dia jadi kan membantumu dalam urusanmu di Jepang?" tanya Nuna yang cerewet ini.

" Dia selalu membantuku. Dia kan tangan kanannya manager, dia masih sigap dalam pekerjaannya sebagai asisten. Dan kau tahu, dia selalu ditelpon oleh old man itu. Aku jadi iri. Iri terhadap orang yang sedang sedang sakit, yang tidak memikirkan pekerjaan, yang bisa meluangkan waktu terhadap kekasihnya. Sedangkan aku, setiap pagi dan malah setiap hari kau yang telfon bukannya aku. Kau yang selalu perhatian tapi aku?" Kataku suram.

" Sudahlah, Oppa. Kau ini kerja saja, biar aku yang menelponmu mengingatkanmu. Kalau Ocha dan Onew Oppa kan lain. Siapa yang bekerja, siapa yang punya waktu luang?" Kata nuna yang menghiburku.

" Tapi aku ingin yang menelponmu duluan. Semalam kau mimpi apa? Memimpikanku?" tanyaku bersemangat.

" Sudahlah Oppa. Bermimpi tentangmu? Wah, sepertinya tidak Oppa. Aku tidak suka memimpikanmu. Hihihihi."

Aku merasakan dengan ini saja hatiku sudah tenang. Mendengarkan suaranya saja aku sudah merasa dia ada disekitarku. Aku sudah berada di Jepang beberapa minggu ini, dijadwalkan sampai sebulan aku berada di Jepang, tentu dengan jadwal yang padat, makanya aku tidak sempat menelpon duluan. Namun disaat yang tepat, setiap pagi, dia selalu menelponku. Yah setiap pagi menelponku dan membangunkanku. Disini aku bersama Manager Kim dan Ocha sebagai asistenku. Dia selalu saja mendapat telpon dari Old mannya yang ada di Korea. Aku ingin menelpon Nunaku duluan namun apa dikata, sibuk, itulah kata menyakitkan yang ada di otakku, kapan kerjaan ini berakhir, dan segera kembali ke Korea. Tapi ku kira, ada yang lebih menyakitkan dari LDR ku ini. sejak dua tahun belakangan ini, LDR yang paling ampuh bukannya Hyung dengan Ocha? Aku heran apa yang dilakukan mereka bila benar-benar rindu itu telah memuncak dan dengan apa mereka melampiaskannya? Dan kenapa mereka bisa bertahan dengan situasi seperti ini.

All About OneshootWhere stories live. Discover now