Main Cast: Kim Jongin (Kai) dan Do Kyungsoo (F)
Support Cast: Park Chanyeol, Byun Baekhyun (F), Oh Sehun, Luhan, Jung Soo Jung (Krystal), Jo In Sung.
Work Office Life.
Terinspirasi dari para Shiper Kaisoo dan juga Fan Fiction mereka.
Enjoy.
*******
" KAU TIDAK USAH MENEMUINYA LAGI, KAI!!" Teriak seorang wanita, dan lengannya telah dicengkeram erat oleh seorang laki-laki yang notabene adalah kekasihnya. Mata wanita ini membulat dan penuh amarah. Siapa yang tidak terguncang, sahabat baiknya sedang sekarat, dengan luka bakar dan pendaharan hebat di kepalanya?
" PERGI DENGAN SELINGKUHANMU ITU, KAU MENYAKITINYA, KAI!! AKU MUAK DENGANMU!! DAN KAU YEOL, AKU TIDAK AKAN SEGAN-SEGAN MEMUTUSKAN HUBUNGAN KITA KALAU KAU MEMBANTU BANGSAT INI BERTEMU DENGAN KYUNGSOOKU!!" Baekhyun juga mengancam kekasihnya.
" Baek, Baekhyun.." Teriak seseorang dari ruang oprasi.
" Ne, Eonni ada apa?" Baekhyun gemetar melihat Luhan terengah dan menangis.
" Seseorang, siapa yang bergolongan darah A?"
" Maksudmu, Eonni?"
" Oh ayolah siapa disini yang bergolongan darah A?"
" A- Aku, nuna."
" Kai?"
"Tidak, tidak. Aku tidak ingin Kai. Kyungsoo kehilangan banyak darah?" Baekhyun mengatupkan bibirnya setelah berbicara hal itu, sesuatu ha terjadi pada Kyungsoo.
" Ne, Palang Merah tidak punya stock banyak darah golongan A."
" Siapa saja, ini darurat Baek. Aku mohon, Kai bisa membantu kita. Ayolah Baek, kasihan Kyungsoo." Kata Luhan, otak Luhan masih bisa mencerna, bahkan dia juga muak dengan Kai, tapi mau bagaimana, hanya ada Kai.
" Baiklah." Baekhyun mengalah.
Kai bergegas mengikuti arah jalan Luhan menuju palang merah yang dekat dari ruang oprasi.
*******
Sabtu sore hari, hampir malam dan hari yang hujan. Dengan berpayungan Kyungsoo keluar dari halte dan menuju apartemen sang namja, dialah Kim Jongin, orang sering memanggil nya Kai. Nama Kai adalah nama panggungnya ketika ia beraksi menjadi seorang dancer. Ia akan mengunjungi kekasihnya jika hari Sabtu tiba. Dia akan menginap semalaman, hanya karena ingin memasakkan sarapan untuk Kai. Dia tidak yakin kalau ia bisa bangun pagi saat hari Minggu tiba. Tapi jangan salah, setiap menginap, Kyungsoo selalu memilih tempat tidur tamu yang sengaja orang tua Kai sediakan kalau-kalau mereka datang mengunjungi anaknya. Yah dengan ijin orang tuanya, Kyungsoo boleh tidur di kamar itu. Tidak ada malam saling menghangatkan satu sama lain. Walau Orang tua mereka sudah menyerahkan pilihan kepada anak mereka bagaimana harusnya berbuat, toh orang tua tidak akan menolak bila 'sesuatu' terjadi karena mereka memilih jalan yang sekiranya, yah kalian tahu. Orang tua mereka telah mantap dengan pasangan anaknya. Mereka merestuinya.
Sabtu yang kelabu, dengan rintik hujan. Tapi sialnya, apartemen Kai sedang kedatangan tamu tak diundang.
Seorang yeoja cantik, sedang bertamu di apartemen Kai. Dan Kai tidak suka itu.
Dia nona Jung, anak dari klien ayahnya, yang benar-benar menyukai Kai sejak masuk bangku kuliah. Dan saat ini sedang bekerja di perusahaan miliknya, menjadi manager marketing. Lalu Kai? Ia Direktur, menggantikan ayahnya.
YOU ARE READING
All About Oneshoot
Historia CortaImajinasi yang terlintas, dibuang sayang. Selalu terlintas dalam sepi dan malam. Dalam Dingin yang menyeruak. Cerita satu atau dua babak tanpa seri dalam satu wadah. It's All About Oneshoot. Cerita-cerita Oneshoot atau Doubleshoot buat kalian. Silah...