Five

1.3K 68 2
                                    

Gue senyum penuh kemenangan. Ga seru kalo cuma bikin dia down kayagini. Gue harus bikin dia baper lagi.

Gue ngelempar senyuman ke Hanbin dan menatap dia intens. "Tapi... kayaknya lu udah berubah ya Mbin?" Kata gue bikin Hanbin ngedongakkin mukanya.

Hanbin ngernyitin dahinya bingung. Gue ketawa dalam hati.

Gue ngegeser duduk gue ngedeketin Hanbin dan nyenderin kepala gue ke sofa. Dengan masih menatap Hanbin lekat, tanpa kedip. Telunjuk gue taroh di pipinya.

"Kayaknya lu yang sekarang udah ga terlalu cupu." Ucap gue lagi.

Hanbin cuman diem sambil ngeliatin gue. Gue senyum kaya srigala betina dan ngedekatin muka gue ke mukanya.

"Gue jadi pengen nyobain lu yang baru." Bisik gue jelas-jelas bikin dia barusan nelen ludah.

Siapppppp ada yang grogi nih sekarang.

"Maksud lu mainin gue lagi?" Tanya Hanbin.

Gue cuman senyum dan ngedorong badan Hanbin kebelakang. Sekarang posisi Hanbin tiduran di sofa. Dan gue diatasnya.

Aslik! Gue bisa lihat Hanbin bener-bener gugup sekarang. Haahahahhahah! Gue ketawa puas dalam hati. Enak juga ngerjain anak orang!

Gue terus menatap mata Hanbin lekat. Ga mau ngebiarin mata dia pindah ke objek selain mata gue. Gue kunci. Sambil senyum menggoda. Gue selipin rambut gue yang hampir nutupin muka gue ke belakang telinga. Dan gue liat lagi-lagi Hanbin nelen ludahnya. Gue pasti sexy banget sekarang! Hahahahah

Gue maju, ngedekatin muka gue ke muka Hanbin pelan-pelan. Hanbin kedap kedip grogi. Gue senyum terus dan ngebisikin Hanbin.

"Siap Mbin?"

Gue balik natap mata dia dalam. Hanbin lagi-lagi nelen ludahnya dan ngangguk pelan.

Dia ngangguk donggg!!! Hahahhaah gue ga bisa nahan tawa gue lagi. Gue kembali ke posisi semula dan ngetawain dia bener-bener ngakak. Sampe sakit perut gue. Hanbin cuman diem sambil tiduran kaya lagi mroses apa yang udh terjadi.

Ga lama dia ikut ketawa. Dan balik duduk disebelah gue. Ketawa malu karena baru sadar gue bercanda doang.

Gue noleh ke arah Hanbin dan senyum lebar, "siap bos?" Sindir gue.

Hanbin masih ketawa sambil geleng-geleng kepala. "Sial lu. Bikin gue deg-degan aja." Sahut Hanbin.

Gue ketawa. "Biar lu kapok." Balas gue.

"Iye dah kapok gue. Ga lagi gue main-main ama lu. Kan lu jagonya." Ucap Hanbin terus nyenderin badannya ke sofa.

Gue ikut nyender ke sofa. Terus buang nafas. Hhh... capek juga ya ketawa doang. Gue noleh ke arah Hanbin dan dia juga lagi ngeliat gue. Dan kita ketawa lagi.

Setelah beberapa lama ketawa kita reda.

"Eh, tapi beneran lu mutusin gue gara-gara yang lu bilang tadi?" Tanya Hanbin tiba-tiba.

Gue belagak mikir. "Hnmmm yang mana ya?"

Hanbin nyubit pipi gue gemes. "Halah. Pake sok-sokan lupa lagi lu, Jen."

Gue kesakitan dan mukul tangan Hanbin supaya dia lepasin cubitannya. "Iye iye. Gimana? Lu mau sok-sokan sedih lagi?" Tanya gue.

Hanbin ketawa. Terus gelengin kepalanya. "Biasa aja tuh." Jawabnya dengan muka disabar-sabarin.

Duh. Gue jadi ga enak.

"Ya udah lah ya. Namanya masalalu." Gue balik nyender ke sofa dan ngalihin pandangan ke tv

"Yoi. Lagian alesan lu yang ini lebih bisa diterima dari pada alesan lu 'gue ga bisa pacaran ama sobat kaka gue' itu." Balas Hanbin.

Gue ketawa. Ngerasa setuju ama omongan Hanbin. Kita akhirnya ketawa bareng lagi.

Gue tiba-tiba kepikiran buat nanyain lagi soal dia. Emang aneh Hanbin yang poloz bisa berubah drastis kaya tadi. Belum sempat gue buka mulut buat nanyain itu, Hanbin kaya bisa baca pikiran gue dan ngejelasin sendiri.

"Pertanyaan lu ketebak, Jen." Kata Hanbin sambil ketawa.

Gue ikut ketawa. "Yaudah. Berati gue ga perlu capek-capek nanya." Sahut gue.

Hanbin ketawa lagi. Anjay, ketawa mulu ya kita dari tadi.

"Gue sebenernya masih secupu itu kok, Jen." Kata Hanbin akhirnya.

"Masaaaa?" Gue ga percaya.

Hanbin ketawa lagi. "Lah bener. Gue cuma akting aja lah tadi."

"Ga percaya gueee pasti lu diajarin Mino atau cewek lain kaaan kaya gitu tadi?"

Hanbin bener-bener geleng-geleng kepala kuat. "Sueerrr. Enggak ada diajarin siapa-siapa. Orang cuman akting."

Gue masih natap Hanbin ga percaya.

"Masa lu ga sadar gue cuman pura-pura tadi? Makanya gue kaget banget pas lu bereaksi waktu gue goda di dapur. Gue itu gugup banget asli! Makanya gue diem aja." Kata Hanbin sambil ketawa lucu.

Gue ketawa juga. Flashback ke kejadian tadi. Ya emang bener sih dia diem aja waktu gue mau nyosor dia di dapur tadi. Ya gue ga kepikiran lah orang yang dipikiran gue cuma mau kissing.

"Bener juga ya. Trus tadi muka lu juga lucu banget pas gue dorong tadi. Gugup banget!" Seru gue ngingat ekspresi Hanbin.

Hanbin ketawa, "ya siapa yang ga gugup sih digituin." Balasnya kesel.

Kita sama-sama menghela nafas kecapekan ketawa dari tadi. Sumpah. Hanbin ga berubah ya. Masih asik kaya dulu. Dan ternyata masih cupu juga hahaha.

"Tapi gue intropeksi diri lho Jen abis lu putusin." Ucap Hanbin tiba-tiba.

"Oh yaaa?" Gue pura-pura kaget.

Hanbin balik nyubit pipi gue lagi. Kebiasaan dia tiap kali gemes ama gue. Hhhh kangen juga.

"Beneraaaan." Kesel Hanbin. "Trus kan gue mikir-mikir apaaaa kesalahan gue yang baik hati dan tidak sombong ini."

Gue mencibir omongan dia.

"Trus gue nanya juga ke Mino kira-kira kenapa kan. Kata Mino gara-gara gue kurang inisiatif. Gue pikir ya bener juga." Aku Hanbin.

"Jadi lo nyesel nih ceritanya?"

Hanbin ketawa, "ya nyesel pasti ada lah. Tapi gue yakin lu lebih nyesel."

"Idih. Pedeeee. Nyesel kenapa coba gue?"

"Lu pasti nyesel lah membuang berlian kaya gue." Katanya sok.

Gue ketawa ngakak. "Serah lu lah Mbin serah luhh."

Hanbin ketawa.

Trus ga berapa lama kita keabisan bahan ketawa. Suasana jadi awkward. Kita berdua milih nonton tv dengan serius. Ehhh malah tiba-tiba no channel. Suasana makin canggung dong. Akhirnya gue milih buat ngakhirin kecangggungan ini dengan balik ke kamar.

Gue berdiri. Hanbin kaya kaget ngeliat gue.

"Gue ke kamar. Lu kalo mau pulang silahkan. Mau nginap juga gapapa. Terserah lu mau tidur di kamar Mino apa disini." Ucap gue sebelum pergi.

"Kalau tidur di kamar lo boleh ga?"

My Brother's FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang