Eight

1.1K 65 3
                                    

WARNING 18+

Tuk tuk tuk

Jam dinding entah menunjukkan pukul berapa dan ga ada satupun dari kita yg tidur. Gue masih nutup mata gue belagak tidur tapi gue yakin 100% si Hanbin juga ga bisa tidur di samping gue. Lha wong dia aja dari tadi gelisah balik kanan balik kiri.

Gue perlahan ngebuka mata gue menoleh pelan ke arah dia. Hanbin menatap ke langit-langit kamar gue dengan muka depresi. Gue otomatis cekikikan ngeliatnya. Hanbin kaget dan noleh ke arah gue.

"Lu masih bangun Jen?" Tanya Hanbin kaget.

Gue ngangguk. "Lu kenapa gelisah banget dah." Tanya gue heran.

Hanbin senyum ga enak dan garuk-garuk kepala. "Engg...."

Gue makin heran ngeliatnya. "Knapa sih. Gugup banget ya seranjang ama gue?" Goda gue.

Hanbin ketawa gugup. "Bukan itu sih... lebih tepatnya.."

Gue ngernyitin dahi gue super bingung. "Teruuuus?"

Hanbin keliatan ga nyaman banget ngomonnya . "Enggg..."

Gue gemes ngeliatnya. Gue segera duduk dan ngehadap dia. "Ada apa sih? Lu kenapa?" Tanya gue.

Hanbin natap gue dengan muka ga enaknya dan ikut duduk di ranjang. Kita sekarang duduk hadap-hadapan.

"Lu kenapa Hanbin?" Tanya gue.

Hanbin masih gelisah dan garuk-garuk kepala. "Gue..."

"Gueee?" Tanya gue

"Gue malu bilangnya Jen.." ucap Hanbin nutupin mukanya pakai bantal.

Lah? Gimana sih?! Ko mendadak malu gini!

"Ih kenapa sih Mbin?!" Seru gue mencoba menarik bantal yang nutupin mukanya tapi ditahan kuat bNget.

"Ga ah Jen, gue malu bilangnya!" Seru Hanbin bersikukuh.

"Iih lu bikin gue penasaran deh apaan Mbiiin?!" Seru gue kesel.

"Ga Jennn...!!"

"Mbiiin!!!"

"Malu gue!!!"

"Bilang sekarang atau lu tidur ama Mino!" Seru gue sambil narik bantal dengan keras.

"Gue engas!" Seru Hanbin bertepatan dengan berhasilnya gue narik bantal dari mukanya.

Oke gue speechless. Muka Hanbin bener-bener semerah kepiting rebus saat ini. Dan gue ga bisa berkata-kata. Like... serius?! Lu yang bener aja?!

Hanbin ngacak rambutnya frustasi. "Lu ilfeel ya ama gue." Ucapnya denhan wajah bener-bener mintak dikasianin.

Halah ni anak! Bikin gue ga enak bin kasian aja sama dia!

Gue ngegeleng pelan. "Gue cuman... kaget aja." Ucap gue pelan.

Hanbin kembali ngambil bantal dari tangan gue dan balik nutupin mukanya.

Gue ngelus kepala Hanbin pelan. "Lu.. nahan engas dari tadi? Makanya lu gelisah banget?" Tanya gue.

Gue noleh ke arah jam dinding gue. Ebuset. Jam 3 pagi. 3 jam dong doi nahan diri. Dan... gue pernah baca katanya kalau cowok engas tapi ga tersalurkan, itu bakalan sakit banget. Hanbin pasti tersiksa banget nih.

"Ga papa Mbin. Ga usah malu. Wajar kok lu ngerasa begitu." Ucap gue menenangkan dia.

Perlahan Hanbin nuruni bantalnya dan dengan puppy eyesnya natap gue.

"Masa sih wajar Jen?" Tanyanya.

Gue cekikikan. "Yha wajar lah lo engas, lo tidur sebelahan ama gue yang cantik dan sexy ini." Ucap gue overproud.

Hanbin menggeplak kepala gue pakai bantalnya dan ketawa renyah. "Sa ae lu!" Seru Hanbin yang kini udh ga ada malu-malunya lagi.

Gue cemberut. "Yaudah sih. Akuin aja. Kenyataan kok." Ucap gue.

Hanbin ketawa lagi. Terus menatap mata gue dalam. Gue diem. Balas natap mata dia balik. Deg deg deg... okee.. di kesunyian ini jantung kita kedengeran banget bersahutannya ya.

Kita berdua sama-sama ga bisa nahan ketawa dengan apa yang kita denger, terus geleng-geleng kepala karenanya.

"Awas tuh jantung meledak, Jen." Ejek Hanbin.

"Jantung lu kayaknya lebih dulu meledak daripada punya gue." Sahut gue ga mau kalah.

Terus kita ketawa lagi.

"Gimana kalau kita ledakin bareng-barang?" Tanya Hanbin.

Gue senyum. Terus ngangguk, "boleh." Sahut gue.

Sedetik kemudian, wajah kita masing-masing saling mendekat, kita saling menutup mata kita dan membiarkan bibir kita bermain menuntun perasaan yang meluap menggebu-gebu keluar.

Ciuman lembut yang perlahan semakin dalam dan panas. Membuat tubuh kita bergerak dengan naluri masing-masing. Tak memikirkan apa yang terjadi kedepannya. Yang kita tahu hanya waktu seakan berhenti. Kita larut dalam buaian masing-masing.

Permainan bibir dan lidah yang semakin panas. Bahkan AC kamar yang sudah di angka 18 derajat celcius pun tak ada apa-apanya. Kehangatan dari dalam dada menyebar di seluruh tubuh. Membuat masing-masing dari kita merasa kepanasan.

Hanbin menarik bibirnya dan menghentikan ciuman sejenak. Gue menatap Hanbin seakan protes, Hanbin tersenyum sekilas dan segera melepaskan kaosnya. Memamerkan dadanya yang ga bidang-bidang amat itu tapi lumayan bidang untuk bikin hati gue kacaw ngeliatnya.

Hanbin lanjut mencium gue dan membelai pipi gue dengan lembut. Tangannya turun ke leher gue, gue merasa nagih sumpah dengan segala belaian Hanbin!

Hanbin perlahan mendorong pelan tubuh gue untuk rebahan di kasur sembari terus french kiss in gue. Gue manut aja dan kini tangan Habin yang semula di leher gue udah turun ke kerah piyama gue dan mulai menbuka satu persatu kancing piyama gue.

Gue agak tersentak kaget dan pengen protes tapi ciuman Hanbin terus mengalihkan fokus gue dan bikin gue ga berkutik. Tangan Hanbin berhenti di kancing ketiga piyama gue. Piyama
gue terbuka setengah.

Hanbin berhenti sejenak dan berbisik pelan di telinga gue, "izinin gue sekali ini aja Jen." Ucapnya pelan.

Gue natap dia dengan tatapan kacau. Oke. Pikiran gue bener-bener ga bisa jalan sekarang. Gue bener-bener ga bisa mikir secara rasional. Hanbin cuma senyum kecil kemudian ngecup singkat bibir gue dan ciumannya turun ke leher gue.

Gue hanya bisa ngerasain kecupan-kecupannya yang benar-benar nagihin dan bikin otak gue ga jalan. Gue hanya bisa menikmati semua ini. Dan membiarkan Hanbin menikmati tubuh gue.

Selesai memberikan beberapa tanda di leher gue. Hanbin mulai turun ke dada gue. Hanbin menyingkapkan piyama gue yang menutupi dada gue. Membuat tatapannya terkunci pada dada gue yang tertutupi bra hitam polos. Dada Hanbin naik turun. Nafasnya berat dan matanya berkilat. Dia bener-bener bergairah sekarang.

Gue nelan ludah. Di depan gue bukan lagi Hanbin yang polos, tapi serigala yang kelaparan. Dan gue, bersedia jadi domba untuk santapan serigala ini.

Hanbin terlihat takjub dengan apa yang dilihatnya. Kemudian menatap gue dengan lembut dan membelai wajah gue.

"Gue buka semua ya?" Ucapnya pelan.

Seakan-akan ada daya magisnya. Gue terhipnotis untuk menganggukkan kepala gue sebagai jawaban atas pertanyaan Hanbin barusan.

Hanbin tersenyum manis dan mencium kening gue kilat. Sedetik kemudian tangannya dengan lihai membuka seluruh kancing piyama gue yang tersisa. Membantu gue melepaskan piyama itu.

Gue reflek menutupi dada gue. Malu. Sial. Kenapa harus malu sekarang. Otak gue baru jalan.

Hanbin perlahan menjauhkan tangan gue dan menaruhnya di kedua pipinya lalu tersneyum manis.

"Ga usah malu Jen." Ucap Hanbin.

My Brother's FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang