IGBY 19

2.8K 241 27
                                    

Syqa setengah berlari dari kamarnya menuju restaurant hotel.  Ia bahkan hanya mengikat asal rambutnya.  Matanya mencari dua pria yang di kenali dan tak perlu waktu lama untuk menemukan mereka yang sedang asik mengobrol.  Syqa pun berjalan cepat ke arah mereka. Ia tak ingin mereka tau kalau dirinya berlari tadi. 

"hai tuan putri" sapa Alex saat melihat syqa datang. 

"hai, sorry kesiangan aku biasanya gak pernah kesiangan kaya gini.  Mungkin karna aku capek banget kemarin" ucap syqa yang langsung duduk di samping Alex.

Alex memicingkan matanya menatap Syqa. 

"serius.. Biasanya aku cuma tidur 40 menit dalam sehari" ucap Syqa. 

Alex menganggukan kepalanya namun masih dengan wajah tak percaya.  Syqa memukul Alex.

"aku benar-benar tidak pernah kesiangan sebelumnya Alex"

"iya.. Aku percaya" jawab Alex

"engga tapi muka kamu ngga bilang gitu! " rajuk Syqa

Alan yang melihat pertengkaran keduanya, ia hanya tersenyum lalu mengangkat tanganya memanggil pelayan. 

Pelayan pun datang menuju meja mereka. 

"pesanlah sarapan mu" ucap Alan. 

Syqa yang sedang memukuli Alex pun kembali terdiam dan menatap Alan. 

Alan menyodorkan buku menu pada syqa.  Masih dengan wajah kesalnya pada Alex. Syqa pun memilih menu Sarapannya.  Sedangkan Alan memilih menyesap kopi dengan memandang pemandangan indah di sampingnya. 

"jadi kita akan kemana hari ini setelah gagal melihat sunrise? " tanya Alex yang lagi-lagi menyulut pertikaian antara dirinya dan Syqa

"Alex! "

"loh kenapa aku hanya bertanya kita akan kemana! "

"kamu pikir aku ngga tau kamu lagi menyindir ku hah? " omel Syqa

Alan memilih untuk tak ikut dalam perdebatan itu.  Ia hanya terus menghabiskan secangkir kopi hitamnya. 

.
.

Perjalanan hari ini di lanjutkan menuju sebuah bukit yang memang banyak di kunjungi oleh para wisatawan.  Disana syqa mencoba paralayang yang di tendem bersama Alex karna Syqa yang masih pemula.  Sedangkan Alan ia pun ikut di tendem bukan karna Ia tidak bisa sendiri hanya saja Ia butuh mengambil gambar.  Terbukti Alan telah menghasilkan banyak foto yang cantik juga indah.  Terutama foto Alex dan Syqa yang nampak bahagia sekali tertangkap dalam kamerannya. 

Syqa benar-benar menyukai pengalaman ini.  Hal itu nampak darinya yang tak berhenti berbicara tentang apa saja yang Ia rasakan di atas tadi.  Ia bahkan lupa harus memasang wajah dingin di hadapan Alan. 

"jadi,  kita kemana lagi?  Kita akan naik apa lagi?" tanya Syqa

"bagaimana kalau kita coba water sport? " tawar Alex

Syqa mengangguk semangat. 

"bagaimana lan? "

"never mind" jawab Alan. 

Alan pun membawa keduanya menuju tempat olahraga air yang paling terkenal di sana. 

"memang tidak selengkap tanjing benoa di bali.. Tapi saya pikir di sini cukup" ucap Alan. 

Syqa yang sudah tak sabar bermain air pun,  berlari ke arah pantai dan membiarkan dirinya basah terkena ombak. 

Mereka memainkan banana boat, flying fish,  donat boat,melakukan snorkling dan banyak lainnya. 

Its Gonna be you! (complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang