06.00 waktu korea
Seorang pemuda tampan yang berkulit putih itu bangun sinar matahari yang mengenai kulitnya membuatnya semakin bercahaya. Dia menatap dirinya di cermin "Wuah Park Jimin kau benar-benar tampan!" Itu sedikit monolog yang dia buat pagi ini. Pemuda tampan itu kemudian mandi dan menggunakan setelan jas terbaiknya. Pasalnya di Kantornya akan ada pergantian CEO.
"Oh halo Hyung, apa kau sudah sampai disana?" jimin
"iya, kau cepatlah kemari, semua orang sudah berkumpul" Jawab seseorang diseberang sana.
"Baiklah hyung, sampai jumpa"
tutPark Jimin segera mengendarai mobilnya menuju kantor. Tak perlu lama-lama karena kantornya hanya berjarak 10 menit dari apartemennya.
Dia berjalan memasuki kantornya, banyak karyawan yang menyapanya."Selamat Pagi Pak"
"Iya selamat pagi" sahut Jimin
Dia melihat semua karyawan sudah menunggu di depan ruang rapat.
"Hyung" teriak Jimin
"Yak Park Jimin kau karyawan teladan disini kenapa kau hampir telat?" Sahut pria itu
"Hoseok Hyung maafkan aku, aku tadi sibuk mengagumi diriku sendiru di depan cermin" kata jimin dengan nada memelas. Dia tau Hoseok adalah Hyung sekaligus teman baginya. Mereka sangat akrab dan Hoseok tidak suka melihat orang yang terlambat atau tidak disiplin.
"Baiklah aku maafkan, duduklah yang benar, sebentar lagi Boss akan masuk"
"Baiklah"Lalu beberapa menit kemudian petugas di pintu bicara "Ketua Kim Jongin dan Tuan Muda Kim Taehyung memasuki ruangan".
Semua karyawan sontak berdiri dan memberi hormat kepada dua orang yang sangat berpangaruh di perusahaan. Semua serentak memberi salam "Selamat Pagi Ketua Kim dan Tuan Muda"
"Hm selamat pagi, silahkan duduk" kata Ketua KimJimin melirik Pria yang disebelah Ketua Kim "hmm dia tampan juga ternyata" batin Jimin.
Setelah beberapa pembukaan Ketua Kim memberi pengumuman yang mungkin semua karyawan sudah bisa menebaknya. "Baiklah saya yakin kalian sudah tau apa tujuan saya mengadakan rapat pemegang saham ini, disini saya akan mengangkat Kim Taehyung anakku untuk menjadi CEO di Perusahaan ini. Karena aku sudah terlalu tua untuk mengurusi perusahaan ini. Nah nak perkenalkan dirimu dan beri salam pada mereka"
Kim Taehyung berdiri dan menatap semua karyawan "Baik seperti yang Ayah ah maksudku Ketua Kim katakan, saya Kim Taehyung mulau hari ini akan menjadi CEO Perusahaan ini. Jadi mohon kerja samanya" kata Taehyung dan kemudian memberu hormat.
Semua karyawan begitu antusias dan tepuk tangan dengan meriah tak terkecuali Jimin. Kim Taehyung sedari tadi terus melirik Jimin yang tersenyum manis, namun sang objek tidak menyadari hal itu. "ah laki laki itu sangat manis" batin Taehyung.
huahhhhhhh bagaimana cerita di ep awal ini??? aku mohon kritik dan saran kalian. Maaf kalo yang pertama ini terlalu singkat😚
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)
RomancePark Jimin seorang karyawan teladan yang bekerja di salah satu Perusahaan terkemuka di korea. Tapi hidupnya berubah setelah CEO baru mengincar dirinya. Apa yang akan terjadi dengan Park Jimin? Highest Rank #1 Boyromance #20 Bromance #74 Park Jimin #...