Taehyung Pov
'ah hari ini aku akan menggantikan ayah sebagi CEO perusahaan. Apa aku bisa?' batin Taehyung.
Ketika sampai di kantor aku melihat banyak karyawan Ayah yang mengenaliku, padahal aku tidak pernah berkunjung ke kantor Ayah.
"Ah..." Taehyung menghembuskan nafas berat.
"ada apa nak?" Ketua Kim.
"Aku ragu yah, apa aku akan bisa mempertahankan perusahaan ini?" tanya Taehyung ragu.
"Hei tenanglah, kau anakku. Pasti kau bisa membuat perusahaan ini lebih baik. Kau tau itu" Jawab Ketua Kim Pasti.
Dua petugas berbicara dengan lantang membuatku sedikit terkejut "Ketua Kim Jongin dan Tuan Muda Kim Taehyung memasuki ruangan".
Semua karyawan membungkuk memberi hormat kepada Ayah dan tentu saja aku. Aku memberi hormat pada mereka.
Aku mengedarkan pandanganku keseluruh ruangan, dan aku menemukan seseorang yang mungkin sangat menarik perhatianku. Ya aku gay dan keluargaku tau orientasi seksualku.
Pemuda itu memiliki mata yang sipit, hidung yang mancung, dan bibir yang tebal. Hmm seksi menurutku. Aku tau ketika aku memasuki ruangan tadi dia menatapku dengan terkesima. Kkkk lucu sekali ekspresinya tadi.
"ah aku harus tanya Ayah tentang pemuda itu, dia sangat menarik perhatianku" batin Taehyung.
Author Pov
Rapat sudah selesai atau lebih tepatnya penobat CEO baru wkwk.
Semua karyawan mulai keluar ruangan dan melanjutkan pekerjaannya masing-masing. Tapi tidak untuk Park Jimin. Ya dia tertahan di ruangan itu.
"Park Jimin, tolong kesini sebentar" panggil Ketua Kim
"Baik ketua"
"Ah Taehyung-a aku akan memperkenalkanmu pada karyawan teladan di Perusahaan ini. Namanya Park Jimin dan sekarang dia akan menjadi sekretarismu rangkap asistenmu, bagaimana?" Ketua Kim
Dua pria dihadapan Ketua terlihat terkejut dengan yang di katakannya.
"ah sepertinya ayah bisa membaca pikiranku" batin Taehyung
Taehyung menyunggingkan senyum "Selamat pagi Park Jimin-ssi, Aku Kim Taehyung. Semoga kita bisa menjadi rekan yang baik. Salam kenal" mengulurkan tangan
"Oh ah Selamat Pagi, Pak. Baik saya akan melakukan sebisa saya. Salam kenal" Jimin menjabat tangan Taehyung
"hm tangannya lebih kecil dariku dan pas jika aku genggam. kkk" dalam hati Taehyung merasa geli membayangkannya.
"Hm baiklah kalian sudah berkenalan, dan Park Jimin tolong antar Taehyung ke ruangannya. Aku pergi dulu"
Setelah Ketua Kim pergi, Jimin mengantarkan Taehyung ke ruangannya.
"silahkan pak, ini ruangan anda" Jimin membukakan pintu, dan Taehyung masuk.
"Jika ada yang anda perlukan lagi, bisa telepon dan memencet nomer 1 itu akan langsung terhubung ke saya" jelas Jimin
"Hm baiklah, tapi bisakan kamu memanggilku Taehyung saja? aku terlalu muda untuk di panggil Pak" sambung Taehyung
"Tapi anda boss saya pak"
"Aku tidak menerima penolakan, kamu harus memanggilku Taehyung atau Hyung. Aku yakin kamu lebih muda dariku. Berapa umurmu?"
"Ah saya 23 tahun" jawab Jimin ragu
"Nah aku 25tahun, jadi panggil aku Hyung saja. Mengerti?" tegas Taehyung
"ta-tapi pak..."
"tak ada tapi tapian Park Jimin"
"Baik pak eh ah anu Hyung" Sahut Jimin malu
"ah sial dia manis sekali, ingin langsung ku terkam saja" batin Taehyung.
"Baiklah, sekarang kamu boleh keluar"
Jimin memberi hormat dan kemudian keluar dari ruangan Taehyung.
"Ah hahh, aku senang jika pangkatku naik, tapi kenapa dia menyuruhku memanggilnya hyung? aneh" gerutu Jimin
Jam makan siang
tok tok tok
"permisi pak eh maksud saya Hyung, ini sudah jam makan siang. Apa anda mau makan siang bersama karyawan yang lain?" Jimin."ah baiklah, tunggu di luar aku akan menyelesaikan berkas ini sebentar" jawab Taehyung yang masih tetap fokus dengan laptopnya.
"Baik saya permisi"
ceklek"Jiminssi, ayo makan aku sudah lapar" ajak Taehyung
"baik Hyung" Jimin mengekori Taehyung dibelakangnya. Tak sedikit karyawan yang menyapa Taehyung, apalagi karyawan wanita mereka dibuat jatuh cinta pada pandangan pertama oleh Boss barunya. Tak sedikit pula karyawan wanita yang tebar pesona kepada Kim Taehyung.
Sesampainya di kantin kantor Jimin mempersilahkan Taehyung duduk dan Jimin menanyakan Taehyung ingin makan apa "Hyung mau makan apa?"
"apa saja, samakan sepertimu, minumannya juga samakan"
"baik hyung" setelah itu Jimin mengantri di stand Nasi Goreng. Yah di kantin ini makanan favorit Jimin adalah Nasi Goreng.
"Park Jiminku...." Dari jauh ada Hoseok yang berteriak menghampiri Jimin dan menrangkul pundaknya.
Namun ada sepasang mata yang menatap mereka tidak suka.
yakkkk maaf kali ceritanya ga jelas. Jadi maklumin ya😄. Jangan lupa Vote dan komen teman-teman😘
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)
RomancePark Jimin seorang karyawan teladan yang bekerja di salah satu Perusahaan terkemuka di korea. Tapi hidupnya berubah setelah CEO baru mengincar dirinya. Apa yang akan terjadi dengan Park Jimin? Highest Rank #1 Boyromance #20 Bromance #74 Park Jimin #...