MBSMB 4

14.6K 1.1K 61
                                    

Setelah kejadian di kantor, mood Park Jimin masih belum berubah. Masih BURUK

Ya dia kesal sekali apa yang dilakukan bossnya tadi. Sekarang dis sudah sampai di apartemennya

Apartemen Jimin tidak terlalu besar, yah cukup untuk dirinya yang tinggal sendiri dan dia tidak akan terlalu capek kalo membersihan apartemen dihari libur. Itu yang dipikirkannya.

"hah... segar sekali. Pulang kantor lalu mandi dan rebahan di kasur seperti ini. Ahhhh nyamanya" seru jimin dengan berguling guling dikasur.

"Hmm tapi aku lapar, baiklah aku pesan makanan saja."

selang beberapa menit dia bermonolog. Handphonenya berbunyi.

tililit tililit guk guk
itu bunyi ringtone Hp Jimin. Sexikit unik memang.

"Halo hyung, ada apa?"-jimin

"apa kau sudah makan?"

"hm belum. Ini aku ingin memesan makanan."-jimin

"baiklah 15menit lagi aku sampai di apartemenmu. Bersiap-siaplah dan tunggu aku."

"oke hyung, traktir aku yah"-Jimin

"hahaha dasar baiklah. Dah"

tut tut tut

"ahhh enaknya jika terus terusan diajak makan namjoon Hyung. Kkkk beruntung pasti pacar dia"

setelah 15 menit menunggu, akhirnya...

ting tong ting tong

bel apartemen Jimin

"ah Hyung, sebentar aku ambil Hp dan dompet"

"baiklah"

Kini mereka berdua sudah berada di dalam mobil. Mereka mengobrol sedikit yah memang mereka sudah lama tidak bertemu. Dikarenakan namjoon bekerja di luar kota. Dan mereka teman sejak lama jadi maklum saja kalo saling rindu kkk.

"ah ada teman yang ingin aku temui, sekalian makan malam. Tidak apa?" -Namjoon

"tidak apa-apa Hyung. Dia bisa menjadi temanku juga" -Jimin

"baiklah. Bagaimana di kantormu apa baik baik saja?" -Namjoon

"Baik hyung. Hanya ada sedikit perubahan. Dan aku diangkat jadi sekretaris dan asisten pribadi boss yang baru"

"wahhh hebat kamu, aku bangga kkk"

"aishhh kau lebih hebat, masih muda tapi sudah menjabat sebagai direktur utama. aku sangat iri."

"yak tak perlu iri denganku. Kau temanku. Jika ada apa2 hubungi saja aku. Jangan seperti itu aku tidak suka."

"baiklah maafkan aku"

setelah hampir 20menit perjalanan, mereka sampai di rumah makan Jepang. Tempatnya sangat bagus dan klasik. Pasti orang kaya semua yang memesan.

mereka lalu memasuki sebua ruangan VIP diantar oleh seorang pelayan.
"ini ruangannya tuan, silahkan masuk" Kata pelayan itu sambil membungkuk

"Baik, terimakasih" Jawab jimin dan namjoon

setelah pelayan itu pergi, jimin dan namjoon langsung memasuki ruangan tersebut. Dan orang yang di dalam ruangan tersebut membuat Jimin terkejut di depan pintu.

"Yo... Kim Taehyung udah lama nunggu?" seru Namjoon

"Yo hyung, aku baru saja datang."-Taehyung

"Jimin kemarilah. Ini dia Taehyung temanku yang tadi kuceritakan"

(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang