MBSMB 12

10.6K 719 42
                                    

Setelah pekerjaan kantor selesai, Jimin dan Taehyung segera menuju ke rumah Chanyeol.

Rumah Chanyeol dekat dengan apartemen Jimin hanya butuh waktu 10 menit untuk bisa sampai ke rumah Chanyeol.

Di mobil, Jimin terus terus berkata kalau dia khawatir. Sekarang mereka sudah sampai dirumah Chanyeol. Rumahnya terlihat sederhana untuk orang kaya seperti Chanyeol, itu yang dipikir Taehyung.

 Rumahnya terlihat sederhana untuk orang kaya seperti Chanyeol, itu yang dipikir Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira-kira kayak gini rumahnya. Yang putih punyanya Chanyeol yang item punyanya Taehyung)

Mereka berdua memncet bell, tak butuh waktu lama untuk menunggu.

"masuklah" kata chanyeol

"hyung, apa Baekkie hyung disini??" tanya Jimin sambil menarik kaos kakaknya itu.

"Iya dia di dalam sedang mempersiapkan makan malam. Kita makan malam dulu baru bicara" Ekspresi dan suara datar dari Chanyeol terus membuat Jimin khawatir.

Taehyung masih setia menggandeng tangan Jimin yang mungil. Taehyung sudah menyusun kalimat kalimat yang akan dia katakan nanti. Iya dia sudah siap mental.

"Oh Jimin, kemarilah aku merindukanmu" Kata lelaki manis yang menggunakan apron biru muda.

"baekkie hyung, huaa aku kangen" Jimin berlali dan langsung memeluk lelaki itu.

Siapa Baekkie? Nama dia Baekhyun istri/suami Park Chanyeol. Mereka menikah 2 tahun lalu. Mereka juga membangun perusahaan bersama. Jimin saja terharu jika mengingat mereka bekerja keras untuk sukses seperti sekarang.

Dua lelaki manis itu berpelukan, mereka seperti saudara yang sudah lama dipisahkan. Taehyung dan Chanyeol menyunggingkan senyum melihat pasangan mereka bertingkah lucu seperti itu.

"Jimin Baekhyun ayo sudah kita makan dulu. Nanti makanannya dingin"

mereka melepaskan pelukan dan duduk disamping pasangan masing-masing.

Taehyung tersenyum dan mengacak rambut Jimin.

"sangat menggemaskan" kata Taehyung pelan tapi masih terdengar oleh Jimin.

Jimin malu karena taehyung mengatakan seperti itu. Chanyeol dan Baekhyun juga mendengar apa yang dikatakan Taehyung, mereka tersenyum karena adik kecilnya bisa seperti itu.

Mereka berempat makan dengan tenang dan entah kenapa makan malam ini terasa sangat cepat. Jimin membantu Baekhyun untuk membersihkan meja makan dan mencuci piring.

Sedangkan Chanyeol mengajak Taehyung berbucara di depan Tv.

"Jadi, sudah berapa lama kau suka dengan adikku? kata chanyeol to the point

"sejak pertama kali bertemu,.saat aku menggantikam ayahku menjadi CEO di kantor. Dan saat itu aku melihat Jimin yang bersinar diantara semuanya. Mungkin aku jatuh cinta pada pandangan pertama?"

(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang