MBSMB 14

9.3K 648 40
                                    

MAAF YA 2 HARI KEMAREN AKU GA UPDATE😭 MAAF BANGET, SOALNYA BADANKU NGEDROP DAN KEPALA PUSING JADI BUAT LIAT HP LAMA-LAMA JUGA GA ENAK. MAAF BANGET.

Jungkook sekarang berada didalam apartemennya, duduk di balkon sambil menyesap secangkir kopi menikmati pemandangan gedung-gedung di kota Seoul.

"Oh, apakah pria kecil tadi kekasihnya Kim Taehyung? Hahaha Taehyung selalu mudah mendapatkan apa yang dia inginkan."

"pria manis itu benar-benar tipeku. tapi dia adalah kekasih taehyung. haruskah aku merebutnya? Ah sebaiknya tidak. Lebih baik aku berteman saja. Lagipula Taehyung masih belum bisa memaafkanku."

Pria bermarga Jeon itu terus bermonolog dengan dirinya sendiri.




❤️❤️❤️

Berbeda dengan 2 pria di kamar sebelah yang sedang bersenang-senang.

Saat ini mereka sedang menonton film horor yang dikoleksi Jimin sambil memakan popcorn yang memang sudah tersedia di apartement jimin.

"taetae, apa kau takut film horor?" tanya Jimin sambil mengamati gerak-gerik kekasihnya yang terlihat tidak nyaman.

"ti-tidak sayang, aku tidak takut" jawab taehyung gugup

Jimin terkekeh melihat tingkah kekasihnya itu. Saat hatunya tiba-tiba muncul, Taehyung berteriak dan langsung memeluk jimin.

Berbeda dengan jimin yang langsung tertawa kencang. Dia tidak menyangka boss sekaligus kekasihnya itu takut dengan hantu.

"hahahaha sudah taetae, hantunya sudah tidak ada. Tenanglah. Apa aku matikan saja?"

"ya sudah matikan saja"

Jimin masih terkekeh geli melihat kekasihnya itu.

"huahhh akhirnya tidak ada hantu"

"apa kau sangat takut?"

"aku tidak takut, hanya terkejut jimin sayang" taehyung mencari alasan.

aiya aiya aiya aiya

"hyung, kau dimana?!"

"aku di apartement Jimin. ada apa?"

"ya sudah aku kesana. kirimin alamatnya hyung. aku kesepian"

"hah baiklah"

tut

suara telpon dimatikan.

"taetae siapa yang menelpon?" tanya jimin dengan memiringkan kepalanya

"soobin, dia ingin kesini"

"benarkah? Ah aku akan memasak sebentar untuk makan siang" Jimin berbinar-binar

"kenapa kau jadi senang sekali ketika soobin ingin kesini hm?"

"iya, kan Soobin adikmu. Jadi aku senang jika dia berkunjung kesini. Sudah aku ingin masak dulu."

sebelum Jimin pergi ke dapur, taehyung memberi kecupan di pipinya.

"pipimu ini jangan sampai kempes"

(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang