MBSMB 20 (END)

11.5K 553 55
                                    

1 bulan setelah Jimin keluar dari rumah sakit dan setelah ketua Kim bilang bahwa akan menikahkan mereka.

Kini Kim Taehyung dan Park Jimin sedang sibuk menyiapkan pernikahan mereka. Awalnya Jimin sempat terkejut dengan pernyataan yang tiba-tiba.

Namun keluarga Kim sudah berbicara kepada keluarga Park tanpa diketahui oleh Jimin. Makanya Park Chanyeol dan Park Baekhyu setuju-setuju saja.

Hari ini adalah jadwal Taehyung dan Jimin untuk foto prewed.

"taetae ayo cepat"

"iya sayang sabar. Ini tinggal ambil kunci. Ayo"

Mereka keluar dari apartemen Taehyung dan menuju tempat pemotretan.

Mereka berada ditangan fotografer yang handal serta stylist yang sudah berpengalaman. Membuat mereka terlihat sangat tampan.

"baiklah kita mulai. Tersenyum yang lebar tolong. 1 2 3 ckrek"

Sekitar pukul jam set1 siang mereka sudah selesai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar pukul jam set1 siang mereka sudah selesai.

Jimin mengajak Taehyung untuk makan siang.

"taetae, ayo kita makan. Aku sangat lapar. unghh" kata Jimin sambil memegangi perutnya.

"baik, ayo kita ke restoran langgananmu"

Mereka berhenti di salah satu restoran Jjampong

"bibi, saya pesan Jjampong 2 porsi pedas ya" teriak Jimin

Taehyung baru duduk setelah memarkirkan mobilnya.

Foto prewed tadi sudah dikirim oleh fotografer melalui email Taehyung.

"Jiminie kenapa kau tidak tersenyum lebar sepertiku?" ucap taehyung yang pura2 cemberut

"mana? itu aku sudah tersenyum Jika sepertimu itu namanya tertawa" jimin ikut cemberut

"kkkk baiklah baiklah. Kau sudah tersenyum lebar sampai matamu hilang. aku tau" ejek taehyung

"yak taetae" Jimin memukul pelan lengan taehyung.

"ini pesanannya 2 Jjampong" kata ibu pelayan

"terimakasih" jawab jimin dan taehyung kompak.

Jimin tahu bahwa calon suaminya utu tidak suka pedas. Jadi dia sengaja ingin mengerjainya disini kkkk.

Jimin dengan santai memakan Jjampong tersebut. Namun berbeda dengan Taehyung.

"huahh huahh hssst hmmm pehh dashh sehhkaliihh" kata taehyung kepedesan

Jimin hanya terkekeh geli.

Taehyung tetap melanjutkan makannya walau mukanya sudah sangat merah

"sayang, berhentilah jika kau tidak kuat. Biar aku yang menghabiskannya" kata Jimin sedikit khawatir

"tidak sayang. Aku masih kuat"

(COMPLETED) Ma Boss is My Boyfriend (Vmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang