"Hun jadi kapan kamu mau cari, besok tahun depan,? papah mau alesan apa lagi sama temen-temen bisnis papah, yang kamu urusin anjing kamu aja, kapan cari jodoh?"
Ucap Appa sehun.Sehun menghela nafas pelan. Merapikan bajunya, berniat akan sarapan dengan sepotong roti selai strawbery, namun ia seketika tak nafsu makan, ketika appanya lagi-lagi menanyakan jodoh.
"Besok kapan-kapan pah, sehun sibuk S-2"
Ucap sehun singkat."Oh, jadi mau php in papah lagi? Hun kamu ini anak papah, umur kamu udah matang, ngga mungkin kan papah yg harus jodohin kamu."
Omel appanya sehun lagi."Sehun pamit pah, ada kuliah pagi"
Sehun mencoba mengalihkan perhatian dengan topik lain.Baru juga sehun hendak mengambil kunci mobilnya, namun di rebut oleh appanya.
"Sementara mobil papah sita, sampai kamu bisa bawakan calonmu besok lusa, baru papah balikin kuncinya ke kamu."
Tegas appa sehun."Pahh, papah jangan bercanda dong! Ini tugas sehun banyak pah, mana mungkin mau cari."
"Ya pokoknya terserah, mamah kamu juga udah bosen nanggepin kamu yang jomblo terus, kamu normal kan hun?"
"Maksud papah?"
"Maksud papah,kamu suka kan sama perempuan, bukan sesama jenis? Awas saja kalau kamu berbeda."
"Tenang pah, sehun selain kuliah S2 diam-diam sehun juga bakalan cari pah, lagian kalo besok udah sehun bawa kerumah, hari itu juga perempuan itu, sehun lamar."
Dan setelah ucapan sehun tersebut.Appa sehun langsung memberikan kunci mobil kepada sehun, secara tiba-tiba.
Sehun tersenyum licik, namun batinnya resah.
Sehun mencoba menarik perkatanya tadi, namun percuma, alasan sehun selalu membuat ia resah sendiri.
***
"Mampus hun harus cari cewek dimana lo? Yakin besok lusa?"
Ucap Baekhyun di markas mereka ketika main game versus sehun."Iya baek, lu ada kenalan siapa gitu ngga? Sewain dong, 1,"
Ucap sehun masih sambil ia sibuk bermain PUBG."Ya saran gue sih hun, tanya aja noh sama geng redvelvet, mereka semua single, cantik pula, kenapa ngga ngajak irene?"
Ucap baekhyun juga sedang sibuk bermain."Engga ah baek, redvelvet bukan tipe gue, gue ngga mau cewe yg terlalu manja, paling ogah malah."
Ucap sehun."Terus siapa? Huh? Mbak Boa? Yakali hun?"
"Ah gue baru ada ide nih."
"Maksudlo hun-?"
"Gue coba dulu hubungin jisoo deh."
Ucap sehun, langsung mempause gamenya.Baekhyun mendengus kesal, karena belum sempat menang, sehun sudah AFK.
"Yahhh, ngga seru lo hun! Main AFK! takut ye lo!"
Sindir baekhyun."Bentaran napa baek, gue kalo lagi ada masalah serius, ngga bisa buat gue maininin."
Ucao sehun kini sambil mengetikkan pesan menuju jisoo.Bakehyun diam-diam mengamati kegiatan sehun yang mengetikkan sesuatu untuk dikirim ke jisoo.
Baru aja 5 menit, sehun mencoba menimbang kata-kata yang pas, namun ponsel sehun direbut paksa oleh Baekhyun.
"Weeeshhhh! Siapa nih? Kok chatan-nya kaku amat pak?"
Ledek baekhyun."Baek, balikin, ini gue baru urgent, ngga bisa diganggu, sinj balikin, atau lu nantang gue buat pukul lo!"
"Santay dong bosku, sini biar abang baekhyun, lihat dulu foto profil dari mbak jisoo ini, okeh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE
Random"Dasar jomblo"(Sehun) "Lo juga! (Jisoo) "udah deh! Kita itu bukan jomblo, kita itu SINGLE(Suho) "Bukan karena faktor tidak laku, tapi bagimana kita mencari pasangan yg pas sesuai hati kita" (Sehun,Jisoo,Suho)