chapter 1

1.3K 194 19
                                    

I do not own the story.
Original story by yayararaaa.

.

.

Matanya terbuka lebar meski jam di meja nakasnya sudah menunjukkan setengah dua pagi. Ia tak mengantuk sama sekali meski tubuhnya sangat lelah seperti akan patah tulangnya sehabis bekerja. Termangu sambil mengerjab melihat langit-langit kamarnya yang bercahaya remang-remang.

"Hei, kalian tahu istri Dokter Kwon? Dia pernah menikah sebelumnya."

"Omo, benarkah?"

"Ne! Pernikahannya yang sebelumnya di muat dikoran."

"Apa? Berarti dia bukan orang sembarangan?"

"Dia anak orang kaya!"

"Pantas saat resepsi aku merasa wajahnya tak asing."

Perkataan para suster yang bergosip siang tadi masih terngiang dikepalanya dengan jelas. Perlahan ia membalik tubuhnya, berbaring miring menghadap mahkluk indah yang tidur bak bangsawan disebelahnya. Bagaimana mungkin orang disampingnya ini tidur dengan begitu tenang tak bergerak hampir tak manusiawi? Apa dia bernafas?

Iris hitamnya menatap bingkai wajah itu lama. Rasa tak nyaman karena dilanda cemas sejak ia mendengar obrolan para suster itu tak kunjung mereda. Ia takut. Ia khawatir. Memejamkan matanya sejenak, ia mencoba menenangkan hatinya.

Itu hanya gosip, Hyunbin! Itu semua tidak benar!

Entah itu sudah motivasi pada diri sendiri yang keberapa kali untuk hari ini, mencoba menyangkal semua hal tersebut. Ia tak akan percaya semua perkataan mereka.

Tak akan pernah!

Meski begitu pada kenyataannya ia membuat janji bertemu dengan salah satu temannya yang bekerja di perusahaan koran harian besok siang.

Hanya memastikan!

Itu alasannya.

Dengan kesal karena rasa cemas yang tak juga hilang, ia kembali berbaring terlentang membuat tempat tidur bergoyang karena gerakan kasarnya dan berakibat sosok yang berbaring disebelahnya itu berguman pelan sambil sedikit bergerak sebelum kembali tidur.

Ia kembali menghela nafas, lelah. Kenapa melihat wajah tenang disebelahnya justru semakin membuatnya frustasi?! Dengan cepat ia menutup kepalanya dengan selimut. Mencoba melupakan semuanya. Ia tak ingin memikirkan itu sekarang!

Demi Tuhan, ia hanya ingin tidur!

.

.

.

"...bin."

Suara apa itu?

"Hyunbin..."

Kenapa terdengar begitu sexy? Membuatnya semakin menyamankan diri pada kehangatan yang bisa ia tangkap.

"Astaga, Hyunbin bangun!"

Hyunbin tersentak, mengerjab kebingungan karena terbangun tiba-tiba. Saat ia memandang sekitar , hal yang pertama kali ia lihat adalah istrinya. Kenapa istrinya itu melihatnya dengan alis berkerut?

"Sampai kapan kau akan memelukku?"

Reflek Hyunbin melepas lengannya yang memeluk pinggang ramping istrinya, baru sadar sedari tadi ia meringkuk seperti anak anjing di pangkuan istrinya yang duduk di pinggiran ranjang. Betapa memalukan!

"Tadi pihak rumah sakit menelepon, kau akan akan menggantikan Dokter Shin untuk operasi pagi ini."

"Mwo?" Hyunbin menatap tak percaya pada istrinya yang berjalan ke kamar mandi, mengisi bak mandi dengan air hangat sebelum kembali keluar.

the fourth husband ♕ minhyunbin ♔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang