chapter 2

921 178 44
                                    

I do not own the story.
Original story by yayararaa.

.

.

Menyelip mobil didepannya, Hyunbin tak peduli jika cara menyetirnya ugal-ugalan sekarang. Bahkan ia tak peduli jika polisi mengejarnya. Biar saja ia ditangkap polisi! Biar istrinya itu kerepotan! Mengingat istrinya itu benar-benar membuatnya jengkel.

Menikah dan bercerai tiga kali?!

Menjadikan pernikahan mereka adalah yang keempat, demi Tuhan Hyunbin adalah suami keempatnya!

Seluruh umpatan kasar itu keluar dari mulut Hyunbin sebagai pelampiasan akan rasa sesak didadanya. Seperti ada batu besar yang menganjal didadanya. Satu hal yang menjadi tujuan Hyunbin, pulang kerumah dan bertengkar dengan istrinya.

Ia akan menuntut penjelasan, menuntut kebenaran, menyalahkan istrinya. Ia benar-benar ingin marah pada sosok itu. Ia bisa membayangkan dalam berbagai versi seperti apa nanti begitu ia tiba di rumah

.

Skrip 1

Hyunbin membuka pintu apartemennya mengagetkan Minhyun yang sedang menata makan malam di atas meja makan.

"Selamat da-"

PRANG.

Seluruh makanan dan piring itu kini berserakan dilantai karena Hyunbin mendorongnya dengan kasar membuat Minhyun shock hingga menutup mulutnya dengn tangan.

"Apa yang salah denganmu!"

"KAU! KAU YANG SALAH!" Hyunbin menarik lengan istrinya kasar, menyentaknnya jengkel.

"Mw-mwo?"

"Jangan pura-pura bodoh! Kau sudah bercerai tiga kali bukan? Dasar kau pembohong!" Hyunbin langsung menjambak rambut istrinya hingga rontok lalu menendang bokongnya.

"Ampun Hyunbin, ampun!

Slap

.

Hyunbin mengeleng-gelengkan kepalanya, apa-apan itu? Kenapa ia malah melakukan kekerasan dalam rumah tangga begitu? Bisa kena tuntutan dia. Dia harus lebih menunjukan kuasanya pada istrinya bukan malah menganiayanya.

.

Skrip 2

Minhyun sangat shock saat membuka pintu apartemennya dan mendapati suaminya membawa dua wanita seksi yang ada di kanan kiri lengan suaminya. Belum lagi tanpa perasaan suaminya itu mengesernya untuk minggir agar bisa masuk ke dalam apartemen.

Istrinya itu masih melongo tak percaya sebelum dengan marah menghampirinya yang sedang bermesraan dengan dua wanita seksi di rangkulannya.

"APA-APAN INI!"

Hyunbin berdecak, lalu menatap istrinya malas.

"Wae?"

"Kau masih bertanya? Berani-beraninya kau berselingkuh dariku! Dasar mata keranjang!"

"Memangnya kenapa? Kau saja boleh menikah tiga kali, jadi aku boleh kan mempunyai kekasih lain."

Minhyun langsung gelagapan sambil menatap suaminya tak percaya.

"Hyunbin oppa~ dia siapa?"

"Bukan siapa-siapa."

Lalu Hyunbin kembali bermesraan dengan dua wanita bawaannya.

Slap

.

"Mwoya! Kenapa jadi aku yang brengsek disini?" Hyunbin segera membuang semua khayalannya yang tak berguna itu. Ia harus menghadapi istrinya langsung.

the fourth husband ♕ minhyunbin ♔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang