chapter 7

800 151 44
                                    

I do not own the story.
Original story by yayararaaa.

.

.

Kata orang, selalu ada yang namanya pertama kali dalam segala hal. Pertama kali bisa berjalan, pertama kali naik sepeda, pertama kali minum soju, pertama kali jatuh cinta. Bahkan khusus untuk asmara ada istilah untuk orang yang pertama kali mencuri hati kita. Cinta pertama.

Tak peduli berapa kalipun kau menjalin kasih, hanya ada satu yang benar-benar kau ingat selain cinta terakhirmu, yaitu cinta pertamamu.

Hal ini menjadi alasan yang kuat bagi Hyunbin untuk bertemu dengan orang yang pertama kali mengikat Minhyun dalam tali pernikahan. Orang yang pertama kali menjadikan Minhyun sebagai istrinya. Suami pertama Minhyun, atau mungkin sekarang adalah mantan suami pertama Minhyun.

Seperti penyakit yang selalu dimulai dari gejala awal, Hyunbin yakin segalanya pasti dimulai dari pernikahan pertama istrinya. Semua hal yang tak ia ketahui tentang istrinya.

Kebenarannya.

"Aku tak bisa membantu untuk yang satu ini, Hyunbin."

Satu kalimat itu mampu merobohkan semangat dan harapan Hyunbin. Seperti api membara yang disiram air dingin, padam begitu saja.

"Wae?!"

Seongwoo menegakkan tubuhnnya, sorot matannya lebih serius dari yang biasannya Hyunbin lihat.

"Mantan suami pertama istrimu ini bukanlah orang yang mudah ditemui."

"Dua yang sebelumnnya juga sama, Hyung. Tapi nyatanya aku bisa bertemu dengan mereka."

Kepala koran kota itu segera membuka laptopnya. Tangannya dengan cermat mengetik beberapa kata kunci. Matanya lalu dengan awas membaca tiap deretan kalimat yang muncul.

"Tidak yang satu ini Hyunbin, kau akan berurusan dengan seorang pemimpin perusahaan global. Salah satu yang terbaik di asia."

"Dua yang sebelumnya juga pemimpin perusahaan besar."

"Masalahnya, mantan suami pertama istrimu itu tidak menetap disatu negara!"

Hyunbin langsung terbengong-bengong. Seongwoo memutar layar laptopnya, memperlihatkan hasil pencariannya itu pada temannya. Iris hitam itu mengerjap melihat sosok laki-laki berwibawa disana.

Ini benar-benar diluar dugaan Hyunbin. Orang ini benar-benar berbeda dari dua mantan suami istrinya yang sebelumnya. Orang ini terlihat jauh lebih tua dari ia ataupun istrinya.

"Oh Sehun. Presdir Exylion Contruction, perusahaan kontruksi terbesar di Asia. Ia adalah orang yang hanya bisa kau temui dalam mimpimu karena kesibukannya yang luar biasa."

"Dia tidak ada di Korea?"

"Dia bahkan belum tentu ada di benua Asia sekarang, Hyunbin."

"Lalu bagaimana caraku menemuinya?" Seongwoo menghela nafas mendengarnya.

"Lupakan saja. Lebih baik kau jalani pernikahanmu seperti sedia kala, tak ada gunanya mengungkit yang sudah lalu."

"Bagaimana aku akan menjalani pernikahan dengan tenang kalau kenyataan istriku bercerai hingga tiga kali tidak kuketahui kenyataannya!" Seru Hyunbin hampir berteriak pada Seongwoo.

Seongwoo hanya diam sebelum menghela nafas. Hyunbin adalah salah satu orang yang sulit sekali dimengerti maunya. Seseorang yang akan memilih jalan berbatu ketimbang jalan mulus yang tepat didepan matanya.

the fourth husband ♕ minhyunbin ♔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang