I do not own the story.
Original story by yayararaaa..
.
Hyunbin dengan cepat keluar dari mobilnya setelah berhasil terparkir dibasement, iris hitamnya melihat mobil istrinya saat akan memasuki lift. Tentu saja istrinya tiba duluan setelah menyelipnya saat tadi dijalan raya. Ia tak pernah tahu Minhyun mempunyai kemampuan mengemudi segila itu.
"Kita bicara dirumah."
Itu yang dikatakan istrinya saat keluar dari ruangan tempat mantan suami pertamanya berada. Membuat mereka berlomba sampai ke apartemen mereka. Hyunbin membuka pintu apartemennya sebelum berjalan masuk kedalam dan menemukan istrinya berdiri bersedekap di ruang tengah dengan tatapan tajamnya.
Siapa yang menyangka situasinya akan berakhir seperti ini.
Minhyun sendiri masih belum percaya dengan apa yang dilakukan suaminya ini. Tadi siang ia mencoba menghubungi suaminya yang menghilang tanpa jejak, bertanya pada ibu mertuanya yang akhirnya memberikanya beberapa nomor teman Hyunbin yang ia ketahui. Dari sana ia tersambung dengan Seongwoo.
Dan saat itulah kepala koran kota itu memberitahu semuanya. Semua yang dilakukan suaminya tanpa sepengetahuannya.
"Apa yang sebenarnya kau lakukan, Hyunbin?"
Hyunbin tak menjawab, bahkan ia memalingkan wajahnya tak ingin menatap iris hitam istrinya.
"Apa kau sudah gila?! Kau pikir apa yang kau lakukan dengan menemuinya? Melakukan semua hal bodoh tanpa sepengetahuanku?!"
Hal bodoh? Bagaimana mungkin istrinya menganggap masalah rumah tangga mereka sebagai hal bodoh?!
"Benar, aku sudah gila! Aku gila selama beberapa hari belakangan ini karena kau tak pernah mengatakan jika kau pernah bercerai tiga kali sebelumnya!"
Akhirnya hal itu bisa keluar dari mulut Hyunbin. Keterkejutan itu tergambar jelas diwajah istrinya akibat nada tinggi yang dia gunakan.
"Aku tidak tahu bagaimana harus menghadapimu saat tahu semua hal itu. Aku bahkan tak tahu bagaimana dirimu sebenarnya! Semuanya membuatku bingung!" Hyunbin melanjutkan.
"Ini aku yang sebanarnya! Aku tak pernah menutupi apapun!"
"Tapi kenyataannya kau tak memberitahuku!"
"Hal itu bukanlah sesuatu yang membuatku bangga memberitahukannya padamu!"
"Itulah masalahnya! Aku mencoba membuat pernikahan ini sempurna! Tapi semua tentangmu sangat sulit kuterima!"
"Tidak ada pernikahan sempurna didunia ini, Hyunbin! Tidak ada yang seperti itu!"
Hyunbin begitu terkejut mendengarnya. Bagaimana rasa sakit itu menembus tepat dihatinya. Bagaimana mungkin Minhyun menilai begitu rendah pernikahan mereka?
"Kau tak tahu bagaimana rasanya saat aku mendengarnya dari orang lain tentang semua kenyataanya! Aku bahkan harus berpura-pura tak tahu apa-apa saat bersamamu!"
"KAU BISA BERTANYA PADAKU!" Minhyun hampir menjerit mengatakannya, membuatnya terengah setelahnya.
"Kau bisa bertanya padaku dan aku akan mengatakan semuanya padamu!"
Minhyun melihat suaminya yang terdiam, memalingkan wajahnya tak ingin melihatnya. Hal itu membuat Minhyun menyadari apa yang ada dibenak suaminya.
"Kau tak mempercayaiku?" Tanyanya tak percaya pada Hyunbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
the fourth husband ♕ minhyunbin ♔
FanfictionIstrimu pernah menikah sebelumnya? Itu biasa. Tapi bagaimana jika pernah menikah dan bercerai sebanyak 3 kali sebelumnya? Menjadikannyamu suami keempatnya? Itulah yang terjadi pada Kwon Hyunbin. Bagaimana Hyunbin akan berdamai dengan kenyataan itu...