3

509 105 12
                                    

Annyeong,
Mianhae aku lama postnya.
Jujur aja ff ini butuh ketelitian *eh 😂😂😂

Happy reading 😊

Seluruh peserta audisi yang lulus sedang berkumpul di dalam hall. Tiga juri yang berada di ruang khusus keluar bersamaan dan menyapa mereka.

"Annyeong haseyo, bagaimana perasaan kalian setelah berhasil melewati tahap pertama?" tanya pria berkacamata.

"Senang..."

"Bahagia.."

"Sedih..."

"Tak bisa diungkapkan dengan kata-kata..."

Jawaban para peserta beragam.

Pria berkacamata itu tersenyum, "Apapun perasaan yang kalian rasakan saat ini, aku mewakili agensi mengucapkan selamat datang di SK Entertainment. Sebelum itu perkenalkan, aku adalah Choi Siwon. Yeoja cantik yang berdiri di sebelah kanan adalah Im Yoona, dan yang di sebelah kiri adalah Uhm Ki Joon. Mulai saat ini kalian bisa memanggil kami Choi saem, Im saem, dan Uhm saem. Aku dan Im saem adalah guru tari sekaligus koreografer untuk kalian, Uhm saem adalah guru vokal kalian, dan ada satu lagi yaitu guru akting, tapi sepertinya hari ini kalian beruntung tak bertemu dengannya."

Beberapa orang trainee bertanya-tanya dalam pemikiran mereka sendiri mengapa mereka beruntung tak bertemu dengan guru akting mereka sekarang.

Yoona dan Siwon tersenyum simpul di hadapan para trainee sedangkan Ki Joon hanya menatap datar ke arah para trainee.

"Mwoya, pria yang bernama Uhm saem itu kelihatan datar sekali, tersenyum pun tidak." bisik Jiyeon ke arah Suzy.

Suzy mengalihkan tatapannya ke arah Uhm saem. Dan secara tak sengaja tatapannya bertabrakan dengan tatapan Uhm saem. Pria itu menyeringai sinis ke arah Suzy.

"Eyy, kenapa dia menatapmu seperti itu Suzy-ah?" tanya Soojung dengan suara pelan.

"Molla, sejak tadi dia sepertinya tak menyukaiku." jawab Suzy setengah berbisik.

Setelah itu ketiganya mengalihkan tatapan ke arah depan.

Tak jauh dari tempat Suzy berdiri, Myungsoo ternyata sedang memperhatikan gadis itu dari belakang. Keningnya mengernyit karena merasa pernah melihat Suzy entah di mana. Lalu kembali memusatkan perhatiannya kepada Uhm saem yang mulai berbicara.

"Di agensi kami, trainee terdiri dari tiga kelas berbeda, kelas A, kelas B, dan kelas C. Kelas A untuk trainee yang akan segera debut, kelas B untuk trainee yang dipersiapkan debut dan kelas C untuk trainee pemula. Kalian semua akan tergabung dalam trainee kelas C. Setiap bulan akan ada evaluasi penilaian trainee yang akan menentukan apakah kalian akan tetap di kelas C atau naik ke kelas B bahkan jika kalian beruntung akan langsung naik ke kelas A." ucap Uhm saem.

Seluruh trainee baru yang berada di hall mengangguk tidak mengerti.

"Choi saem dan Im saem akan membagikan lembaran peraturan yang harus kalian patuhi selama menjadi trainee di sini." ucap Uhm saem lagi. Sedangkan Choi saem dan Im saem  mulai membagikan selembaran yang berisi peraturan kepada para trainee itu.

Para trainee mulai membaca satu persatu peraturan yang tercetak di kertas tersebut. Suasana yang tadinya sepi kini terdengar ramai karena para trainee mulai berkomentar tentang peraturan yang mereka baca.

"Ige mwoya? Peraturannya banyak sekali." ucap Soojung sambil melihat kertas ditangannya.

"Yya...lihat poin ketiga, sesama trainee dilarang menjalin hubungan. Aigoo padahal aku baru saja akan tebar pesona kepada trainee namja siapa tahu saja ada yang kecantol dan aku tak jomblo lagi kekeke..." ucap Jiyeon sambil tertawa kecil.

To Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang