Annyeong 😊, Oraenmaniya readerdeul.
Happy reading 😊😊😊
Suasana ramai begitu terasa ketika memasuki ruang latihan para trainee SK entertainment. Pasalnya hari ini adalah hari diadakannya evaluasi bulanan para trainee untuk mengetahui sejauh apa perkembangan mereka.
"Kau gugup?" tanya Myungsoo pada Suzy yang terlihat gelisah.
"Eoh, aku takut mengacaukan semua hasil latihan kita."
"Geokjeongma, kau tak akan mengacaukannya. Hasilnya pasti akan baik-baik saja."
"Tapi tetap saja aku merasa gugup, rasanya berbeda saat audisi dan saat evaluasi."
"Setelah ini aku akan mengajakmu ke suatu tempat, eotte?"
Suzy menoleh ke arah Myungsoo, "Eoddi?"
"Bimil." ucap Myungsoo sambil tersenyum penuh arti.
"Yya, kalian berdua sedang membicarakan apa?" tanya Jiyeon sambil bergabung bersama Myungzy diikuti Soojung, Jieun, Jungkook, Sehyun, dan Taeil.
"Kami hanya membicarakan soal evaluasi, semoga hasilnya baik untuk tim kita." ucap Myungsoo.
"Trainee kelas C diharapkan berbaris sesuai timnya. Evaluasi bulanan akan segera dilaksanakan." seruan panitia pelaksana evaluasi bulanan.
Semua peserta trainee kelas C berbaris di depan ruangan berpintu abu-abu. Satu persatu kelompok trainee kelas C memasuki ruang evaluasi. Para trainee lain dapat menyaksikan penampilan trainee itu melalui TV yang dipasang di samping pintu masuk ruang evaluasi.
"Trainee kelompok C1 silahkan memasuki ruang evaluasi." suara panitia evaluasi bulanan terdengar melalui speaker.
"Omo, sekarang giliran kita." pekik Soojung.
"Ah, aku gugup sekali." pekik Jiyeon.
"Na ddo." ucap Suzy dan Jieun berbarengan.
"Yya, kita pasti bisa menampilkan yang terbaik. Kita kan sudah berlatih dengan sangat giat. Benarkan hyung?" Jungkook menengok ke arah Myungsoo yang berada di sampingnya.
"Eoh, yang dikatakan Jungkook itu benar. Jangan gugup, tetap fokus dan konsentrasi. Kita pasti bisa, semangat."
Myungsoo dan yang lainnya memasuki ruang evaluasi. Setelah memperkenalkan diri, suara musik mulai menggema di seluruh ruangan. Mereka pun mulai menari. Setelah menari berkelompok. Masing-masing trainee menampilkan perkembangan individu mereka mulai menari bebas, bernyanyi, berakting, dan bermain alat musik.
Setelah semuanya selesai Myungsoo dan yang lainnya pun keluar dari ruang evaluasi.
"Woah, leganya akhirnya selesai juga." gumam Jieun.
"Huwaaa, Choi Minho, aku melihat Choi Minho di depan kedua mataku." teriak Soojung.
"Majayo, dilihat secara langsung dia sangat tampan." Jiyeon mendekap kedua pipinya dengan kedua tangannya sambil tersipu malu.
"Tampanan juga aku." celutuk Jungkook.
Soojung dan Jiyeon mencibir, Jungkook membalas cibiran keduanya. Sedangkan yang lainnya hanya tertawa melihat tingkah mereka.
"Bagaimanapun aku merasa lega, kita semua melakukannya dengan baik. Tinggal menunggu hasilnya saja." ucap Myungsoo sambil tersenyum.
"Usaha dan kerja keras kita hari ini harus dirayakan. Ayam goreng, eotte?" timpal Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
FanfictionKehidupan sebagai seorang trainee sangat berat, harus berjuang agar bisa debut. Setiap hari dihabiskan di ruang latihan mengasah kemampuan. Tapi apa jadinya jika benih-benih cinta mulai muncul antar sesama trainee, sedangkan peraturan sangat jelas j...