9

86 7 0
                                    

Cahaya terang benderang muncul dari pusat kota Seoul, berasal dari gedung megah tempat diselenggarakannya acara tahunan Star Kingdom Entertainment. Kurang lebih 19.000 fans sudah memadati area tersebut, ada yang menunggu sejak pagi buta bahkan mendirikan tenda sejak semalam agar mendapat tempat yang strategis ketika menyaksikan idola mereka. Mereka membawa berbagai macam benda yang berkaitan dengan idola mereka, seperti banner, bando yang berhiaskan nama idola mereka, lightstick, dan lain-lain. Beberapa media nasional maupun internasional turut meliput acara tahunan SK entertainment ini. . 

Seorang staf memberikan tanda bahwa acara tahunan SK entertainment akan di mulai sepuluh menit lagi. Para pengisi acara mulai bersiap di tempat mereka.

"Kau gugup?" tanya Myungsoo pada Suzy yang sedari tadi mencoba mengatur nafasnya.

Suzy menoleh ke arah Myungsoo lalu menganggukkan kepalanya pelan.

Mata Suzy membulat, ketika merasakan sebuah tangan menggenggam tangannya. Untung saja Suzy menggunakan gaun yang cukup untuk menyembunyikan tangan Myungsoo yang menggenggam tangannya.

"Aku rasa ini bisa mengurangi kegugupanmu." ucap Myungsoo sambil tersenyum.

Suzy tak dapat menahan senyumnya melihat reaksi kekasihnya itu.

"Suzy-ah, Myungsoo-ya..." panggil Minho yang baru saja tiba. Secara perlahana Myungsoo melepaskan genggamannya pada Suzy, khawatir Minho menyadarinya. "Mianhae, aku telat."

"Geokjongma, hyung. Acaranya pun belum mulai." ucap Myungsoo.

Minho tersenyum pada Myungsoo lalu tatapannya beralih pada Suzy, "Suzy-ah, neo neomu yeppeo. Aku kira malam ini aku berpartner MC dengan seorang peri."

Myungsoo menatap kesal ke arah Minho, sedangkan Suzy hanya tertawa kecil mendengar perkataan Minho. Dirinya yakin Myungsoo pasti kesal sekarang.

"Kau juga tampan, oppa."

End
Maaf ff ini tidak akan dilanjut🙏🙏🙏

To Be With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang