Setelah semua orangtua pulang para siswa masuk ke kelas masing2.
"Anak2... 1 minggu lagi adalah ulang tahun sekolah kita dan pihak sekolah mengadakan lomba. Setiap kelas harus menampilkan minimal 1 saja entah kalian bernyanyi atau menari bapak serahkan kepada kalian." ucap donghae ssem.
"Kita nge dance aja pak" ucap salah satu murid.
"Boleh...yasudah itu kalian diskusikan sendiri saja dulu, saya masih ada urusan di kantor. Setelah ini kalian boleh pulang" kata donghae ssem sambil berjalan keluar kelas.
"Nee" jawab semuanya.
Semua yeoja sedang diskusi untuk menampilkan apa di acara ulang tahun sekolah nanti sedangkan para namja hanya mendengarkan saja.
"Bagi semua siswa yang mengikuti ekstra taekwondo dan dance harap berkumpul di aula sekarang juga...terimakasih" ucap petugas TU lewat speaker kelas.
"Lim kajja" ucap moonbyul.
"jamkkanman" jawab limario.
"Jennie-ah kajja" ucap limario
"Hmm kajja" jawab jennie sambil menggandeng lengan lim.
Limario, jennie dan moonbyul pun berjalan ke aula.
Sesampainya di aula mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan.
"Untuk yang mengikuti ekstra taekwondo silahkan duduk di sisi kiri saya dan untuk yang mengikuti dance duduk di sisi kanan saya" ucap amber ssem.
Semuanya pun berpindah tempat sesuai instruksi ssem.
"Berapa orang yang ikut taekwondo?"
ucap amber ssem."30 ssem" jawab bobby seonbae.
"Oke untuk taekwondo akan tampil nomor urut ke 3 ya... saya harap kalian menampilkan yang terbaik karena ekstra taekwondo ini adalah ekstra baru disini" ucap amber ssem.
"Nee ssem kami akan usahakan yang terbaik" jawab siswa yang mengikuti taekwondo.
"Untuk dance nya kalian tampil pertama ya" ucap amber ssem.
"Nee ssem kami akan lakukan yang terbaik jg" ucap anak dance.
"Baiklah kalian bisa pulang" ucap amber ssem.
Lim mengantar jennie sampe di depan rumah keluarga kim, setelah itu kembali kerumah karena sudah sore.
Bersambung...
Jangan lupa voment ✨
Abaikan typo ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] is it still possible?
RomantikApakah masih ada kesempatan kedua ?~limario