Sesampainya di parkiran limario melepas genggaman tangan jennie.
"Aku pulang sendiri saja jen..aku membawa motor"ucap limario.
"Ga!! Kamu itu lagi sakit lim nanti kalo kenapa2 gimana?" jawab jennie khawatir.
"Aku gapapa jen...aku masih kuat kok" jawab limario sambil menggenggam tangan jennie.
"Hmm baiklah terserah kau lim, pokoknya kau hati2 jangan ngebut2, sampai rumah langsung makan arasseo??" Ucap jennie dengan tegas.
"Siapp boss" jawab limario sambil hormat ke jennie
Jennie dan limario saling tatap dan kemudian tertawa bersama.
** 3 hari kemudian **
Hari ini adalah hari yang sudah dinanti2 kan oleh semua murid. Ya hari ini adalah ulang tahun sekolah.
Semua yang akan tampil bersiap di belakang panggung termasuk limario dan jennie.
"Jen" panggil limario
"Hai lim...wahh kau terlihat sangat keren lim" puji jennie sambil menatap kagum limario.
"Hahahaha...dari dulu aku sudah sangat keren"ucap lim sambil menaik turun kan alisnya."Dasar sombong" ucap jennie tertawa sambil mencubit perut limario.
"Hahahaha...kau juga sangat cantik hari ini jen"puji limario sambil mengelus rambut jennie.
"Aku memang sangat cantik" ucap jennie"Ehem eheemm...kalo pacaran jangan disini dong kan kasian yang jomblo" teriak jisoo.
"Berisik lu...lagian siapa juga yang pacaran " jawab limario.
"Kita ke kantin yuk lim aku haus" ajak jennie.
"Kajja"limario pun menggandeng tangan jennie menuju kantin.
Sesampainya dikantin mereka langsung memesan minuman.
Semua orang yang ada di kantin menatap kagum limario dan jennie.
Setelah pesanan sudah selesai mereka duduk disalah satu kursi kantin dan mengobrol di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] is it still possible?
RomanceApakah masih ada kesempatan kedua ?~limario