~Beberapa bulan kemudian~
•••••••
Semakin kesini limario dan jennie makin akrab, mereka kemana2 selalu berdua layaknya sepasang kekasih.
Seperti saat ini mereka sedang bernyanyi bersama seperti pagi2 sebelumnya. Bernyanyi bersama saat ada jam kosong adalah rutinitas mereka sekarang.
Taehyung masih sama seperti sebelumnya. Dia selalu berusaha merusak persahabatan jennie dan limario tapi selalu gagal.
Saat lim dan jennie bernyanyi tiba2 ada pengumuman.
"Bagi siswa yang mengikuti ekstra dance harap berkumpul di aula sekarang juga...terimakasih".
Suara speaker kelas."Eh lim gw ke aula dulu ya" kata jennie sambil memasukkan bukunya ke dalam tas.
"Oke jen...fighting" jawab lim sambil memberi fingerheart pada jennie.
"Gomawo" jawab jennie tersenyum sambil berjalan keluar kelas.
Jennie pun menuju ke aula untuk latihan sedangkan limario tetap dikelas melanjutkan tugas nya yang belum selesai.
Beberapa jam kemudian bel pulang berbunyi semua murid pun pulang tetapi jennie masih belum kembali dari aula,bahkan tasnya juga masih ada di kelas.
Limario yang melihat jennie belum kembali pun berniat mengantar tas jennie ke aula.
Setelah mengemasi tas nya limario mengemasi tas jennie dan berjalan menuju aula.
Saat sudah didepan aula lim melihat jennie sedang latihan dari cela pintu.
Dia tersenyum melihat sahabatnya itu.Saat sedang asik memandang jennie dari jauh tiba - tiba jennie melihat limario.
"Tas lu" bisik lim dari jauh ke jennie sambil mengangkat tas jennie.
"Taruh situ aja"bisik jennie dari jauh sambil melanjutkan dancenya.
Limario berjalan ke bangku depan aula, dia menungu jennie samapi selesai.
Jennie pov
Saat latihan selesai aku keluar dari aula dan aku terkejut melihat limario duduk di kursi depan aula sambil memangku tasku."Lim" ucapku
" eoh... ini tas mu" ucap lim berdiri didepanku sambil menyodorkan tasku.
"Kenapa kau keras kepala sekali huh?? Bukannya aku tadi menyuruhmu meninggalkannya disini?" Ucapku kesal padanya.
"Ssttttt...sdh2 aku mau pulang dulu..byee" ucap lim Tersenyum sambil meninggalkan ku.
Jennie pov end
Skippp
Minggu ini jennie selalu disibukkan dengan latihan dance nya. Dia selalu meninggalkan kelas saat jam istirahat sampai jam pulang sekolah bahkan lebih, dan limario selalu setia menunggu jennie sambil membawakan tas jennie di depan aula.
Selama jennie latihan limario tidak terlalu bersemangat saat dikelas, dia selalu ditemani moonbyul saat sendirian.
Sekarang jam menunjukkan pukul 2 siang dan limario sedang duduk di depan aula menunggu jennie.
Tidak lama kemudian jennie keluar dan tersenyum melihat limario.
"Hai lim" ucap jennie
"Apa sudah selesai?" Tanya limario tersenyum dan berdiri dari duduknya.
"Hmm".jawab jennie.
"Igeo " ucap lim sambil memasangkan tas ke jennie, jennie pun tersenyum senang saat melihat perlakuan limario.
"Kajja" ajak lim menggandeng tangan jennie ke arah gerbang.
Mereka berjalan ke gerbang dengan keadaan hening...tidak lama kemudian jennie mengucapkan sesuatu.
"Gomawo lisaya" ucap jennie dengan mata berkaca - kaca dan memeluk limario.
"Untuk apa?" Ucap limario menghentikan langkahnya sambil membalas pelukan jennie.
"Karena kau selalu menemaniku dalam keadaan apapun. Kau selalu ada disampingku saat aku susah maupun senang...kau adalah sahabat terbaikku lim...gomawo"ucap jennie terisak.
"Yakk kau tidak perlu berterimakasih, itu sudah tugas seorang sahabat...kau juga selalu menemaniku dalam keadaan susah dan senang" jawab lim sambil tersenyum berusaha menahan tangisnya.
"Aniyaa...aku tidak ada disampingmu saat kau susah, dan akhir2 ini aku sibuk dengan latihan dance" jawab jennie sedih.
"Sudahlah tidak usah dibahas lagi " ucap limario sambil menghapus air mata jennie.
"Kajja" ucap limario menggandeng tangan jennie menuju gerbang sekolah.
"Mau aku anter?" Tawar limario saat sudah di depan gerbang.
"Gausah lim gomawoo...aku dijemput eonniku" jawab jennie.
"Arasseo...aku duluan ya, kau hati2...byee " ucap lim sambil pergi dari sana.
"Kau juga " jawab jennie sambil melambaikan tangannya.
Bersambung....
Jangan lupa voment guys ✨
Abaikan typo
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] is it still possible?
RomansaApakah masih ada kesempatan kedua ?~limario