Sampailah mereka dirumah hana. Yeonjun sudah berdiri didepan pintu rumah, karena sebelumnya soobin sudah menelepon yeonjun dan bilang semuanya kepada yeonjun.
Yeonjun awalnya kaget, hana baru kali ini mau cerita ke orang lain. Sebelumnya dia tutup mulut ke yeonjun atau mamahnya. Dia ga mau cerita apapun sampai dia sebesar ini. Makannya dia langsung panik.
"Jun ini gua bawa ke kamar hana aja ya?" tanya soobin yang sedang menggendeong hana.
"Iya di atas buru" ucap yeonjun yang panik melihat keadaan adiknya yang terlihat lemah.
Hana sudah di baringkan di tempat tidurnya.
"Bin, kita keluar biarin hana istirahat.. Lo juga harus cerita yang bener ke gua"
"Oke lo duluan gua disini dulu bentar"
"Yaudah dibawah ya, nyokap juga udah balik dia pengen denger juga katanya"
"Iya,"
Tinggalah soobin dan hana.
"Han.. Kalau ada apa-apa jangan dipendem sendiri, masa kakak lo sama nyokap lo juga gatau, jangan gitu ya.." monolog soobin.
"Yaudah gua duluan ya.. Cepet sembuh" lanjutnya lalu keluar kamar hana dengan perlahan.
Soobin langsung menuju lantai bawah yang sudah ada yeonjun dan mamanya.
"Gimana nak ceritanya? Tante khawatir sama hana.. Dia ga pernah mau cerita apa-apa tentang mamanya.. " ucap mama.
"Eh maaf maksud tante gimana ya? Tante bukannya-"
"Ini nyokap gua bin, nyokapnya hana udah ga ada" ucap yeonjun yang tambah membuat soobin bingung.
"Iya nak, hana itu bukan anak kandung tante, mamahnya hana itu adiknya tante, karena mamahnya hana meninggal dia tante udah urus dari umurnya 10 tahun, jadi udah seperti anak kandung sendiri" ucap mama yoona yang merupakan orang tua dari yeonjun.
"Jadi yeonjun sama hana bukan saudara kandung? Pantesan ada yang aneh dari cerita hana tadi.." ucap soobin sambil menutup mulutnya kaget.
"Emangnya gimana bin? Hana ga pernah mau bilang apa-apa ke gua atau mama, kalau gua pancing dia pasti nyari topik lain" ucap yeonjun.
"Jadi tadi hana bilang, kalau dia takut banget sama papahnya, -" ucap soobin menceritakan dari awal hingga akhir yang diceritakan oleh hana.
"Ya ampun.. Bener dugaan mama, sunghoon emang kurang ajar, kematian suzy pasti ada sangkut pautnya sama dia" ucap mama yoona agak meninggikan suaranya.
"Udah ma.. Jangan pikirin papah lagi, dia emang berengsek tapi mama harus tenang nanti hana denger gimana?" ucap yeonjun yang lagi-lagi buat soobin bingung.
"Jun? Papah hana papah lo juga apa gimana?"
"Enggak, gua emang kebiasaan panggil paman sunghoon papah, soalnya biar hana ngerasa kalau kita tuh emang kakak adik, gua pengen dia nyaman aja" ucap yeonjun yang tengah menenangkan mamanya.
"Kasian hana.. Dia pasti sedih banget nyimpen luka yang sebesar ini sendiri.. Mama ngerasa bersalah sama adik mama, ya tuhan.." ucap mama yoona.
"Udah mama.. Mama suzy pasti bisa ngerti kok disana.. Mama jangan sampe kepikiran terus ma.. Udah ya.. Mama istirahat dikamar aja ya?" ucap yeonjun lembut lalu membawa mamanya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT
Fanfiction[ Completed ] Bad boy? iya dia bad boy tapi ga sampe ngerusak hidup orang kok. tau diri aja jadi bad ya jangan sampe ngerusak hidup orang yang layak hidup sih. but, bad boy ya tetep aja bad boy lah! mainannya cewek! untung aja ada cewek yang dinginn...