"BIN! kalau ospek harus gimana?"
"Gimana apanya han?" tanya soobin ke hana.
"Harus diem aja atau aktif? Panitianya galak ya? Kamu panitia juga kan ya?"
"Aktif sih bagus, tapi jangan deh entar kating pada suka sama kamu lagi.. Panitia ga galak tapi tegas, kamu jangan macem-macem, iya aku panitia"
Jawab soobin berentet
"Hhhh takut" keluh hana
"Takut kenapa sih?"
"Ya, kata bang yeonjun ospek itu kejam, kating semua pasti pada nyepelein anak bawang kaya gue, hadoo"
Soobin terkekeh geli liat ceweknya ini.
Liat hana, dia tumbuh jadi gadis cantik dan lebih ceria daripada sebelumnya.
Ia juga sangat setia pada soobin.
Buktinya sekarang.
hubungan mereka yang masih awet bahkan ketika soobin sudah kuliah dan hana masih SMA mereka tetap menjalin hubungan dengan baik.
Walau ga terpungkiri ada satu dua cili yang ganggu hubungan mereka, tapi berkat sikap santai seorang hana, jadi ia tak ambil pusing tentang semua ucapan para lambe turah mengenai soobin di kampusnya.
Sampai akhirnya hana lulus, ia masuk di universitas yang sama dengan soobin dan abangnya yeonjun.
Hana masuk FKG bareng sama minju.
"Pokonya gini deh han, kalau kamu ga buat masalah, panitia ga akan ganggu kamu, udah itu aja"
"Ish! Ya gue kan—"
"Kamu mah, aku pake aku—kamu kamunya kaya gitu" rengek soobin manja.
Lantas ia mendekap gadisnya kepelukannya.
Hana yang tadi duduk di bawah sofa kamar soobin langsung auto ngejengkang kebelakang karena soobin paksa meluk dari belakang.
"Geuleuhlah! Sana coba! "
"Ih gitu"
"Manja"
"Biarin sama kamu doang ini"
"Halah, di akun lambe turah kampus lo, banyak ngeliatin lo sama cewek cewek tuh! Apaan manja sama gue doang!?"
Soobin melotot.
"Kamu liat?!!"Hana meroalling eyes
"Yakali enggak, gue ditag sana sini sama si kai—taehyun""Bangsat" desis soobin
"Lo ngatain diri lo sendiri?" sinis hana
"Han jangan percaya, aku ga gitu"
"Beneran lo ga gitu?" tanya hana sambil mendongak menatap mata soobin, mencoba mencari kebohongan disana.
Soobin ngegeleng
"Aku ga gitu sumpah"—jujur, soobin jujur.—semoga sih
"Yaudah aku percaya" ucap hana kembalo lunak.
Lalu suasana kembali hening. Mereka terlalu asik dalam pikirannya masing-masing.
Sampai—
"Tapi kalau lo beneran kaya gitu, gue cukup bisa buat benci sama lo sampe mati deh"
"Loh kok gitu??!"
"Ya mending putus secara baik-baik, daripada harus di selingkuhin, lo tau gue trauma karena masa lalu gue , lo tau— mama gue kaya gimana" lirih hana,
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT
Fanfiction[ Completed ] Bad boy? iya dia bad boy tapi ga sampe ngerusak hidup orang kok. tau diri aja jadi bad ya jangan sampe ngerusak hidup orang yang layak hidup sih. but, bad boy ya tetep aja bad boy lah! mainannya cewek! untung aja ada cewek yang dinginn...