- hana

1.7K 226 8
                                    

"Bin.." panggil bomin dari ranjangnya.

"Napa min?" jawab soobin yang ada di sebelahnya duduk di kursi roda.

"Gua ada foto pelakunya nih" bomin ngasih hpnya ke soobin.

Soobin kaget. Terus dia ngeliat fotonya di hp bomin.

"Ini? Ga terlalu jelas ya.. Lo ada liat mukanya ga?" tanya soobin.

Bomin ngegeleng.
"Dia keburu nusuk gua duluan, penglihatan gua langsung buyar, maaf ya bin.."

"Ga usah minta maaf, gua yang harusnya minta maaf sama lo.. Lo sohib gua banget, pokoknya kalau lo ada masalah apapun dan perlu bantuan lo bisa bilang gua"

"Entar lo bantu?"

"Ya enggak gua ketawain aja masalah lo biar dia malu terus kabur"

"Gaje bin gaje ah"

"Ya maap"

Tok tok tok tok

"Masuk aja.." ucap bomin.

"Ha—halo kak"

"Lah? hana? Kenapa han?" ucap bomin yang langsung ngelirik soobin bingung.

"Napa lo lirik-lirik, gua juga ga tau kenapa hana kesini" sewot soobin.

"Yeh si PA ga usah frontal gitu :)" ucap bomin.

"Kak bomin masih sakit?" tanya hana ragu.

"EKHEEEEM! Emangnyasibomindoangyangsakitdiduniaini" gerutu soobin gapake spasi sekali napas ngomongnya gais.

Hana ngelirik soobin sinis.
"Maaf ya kak gara-gara gua—"

"Eeyy itu lagi itu lagi, ini bukan salah lo han.. Ga usah minta maaf terus"

"Ya pokoknya gua minta maaf kak.. Maaf " ucap hana ragu.

"Oh iya, lo kenal sama orang yang ada di foto ini gak han?" kata bomin sambil ngerampas hpnya yang ada di tangan soobin, terus kasih ke hana.

Hana ngeliatin fotonya serius,
"Jaketnya kaya pernah liat, dua garis abu di lengannya—" gumam hana.

"Dimana? Lo inget siapa?" ucap soobin ngedeket pake kursi rodanya dengan antusias.

Hana diem coba nginget-nginget.

"Gimana han? Lo lupa?" tanya bomin.

Hana ngangguk ragu.
"Maaf kak.." ucapnya lesu.

"Yaudah gpp, manusiawi kok kalau lupa" ucap bomin.

"Iya han, nanti kalau kamu inget bilang aku" ucap soobin sambil senyum manis ke hana.

Hana bales senyum canggung ke soobin. Lagian aneh .-.

Terus hana diem, soobin sama bomin asik ngobrol.

Hana diem sambil nginget-nginget dia pernah liat jaket hitam be
"Gua inget tapi ga begitu inget, tapi kalau ga salah dokter jaehyun bukan sih?" gumam hana sendiri.

"Kenapa han?" tanya soobin

"Eh? Enggak gpp.."

Soobin ngangguk-ngangguk aja nanggepinnya.
Hana sama soobin di ruangan bomin cuma sebentar setelah percakapan ringan tadi berakhir mereka pamit keluar buat ke kamar masing-masing.

🌻🌻🌻🌻

"

Han? Lo mau kemana pagi-pagi gini?" tanya yeonjun yang ngeliat hana udah rapih padahal masih pagi banget.

"Iya sayang, kamu ada janjian pagi-pagi banget gini? Ini masih jam 5 loh.." ucap mama yoona yang juga bingung dengan kelakuan hana.

"Hana mau ke tempat yuri ma.. Mau bantuin acara di rumahnya, gpp kan?" ucap hana.

"Oh yuri.. Emangnya harus sepagi ini? Mama sih gpp tapi ini dingin banget loh, kamu pake mantel yang tebel ya.." titah mama yoona.

"Iya han kok pagi amat, emang bakal di setrap kalau telat?" tanya yeonjun minta di tabook:)

"Iya ma tenang nih mantel tebel berlapis-lapis kaya kue, emang nya elo telat mulu terus kena setrap" ucap hana diakhiri dengan tatapan maut kepada kakak tercintanya.

"Yeu pacalnya ubin bica aja ih" timpal yeonjun di imut-imutin

"Ma hana pergi dulu ya.. Mama yang sehat terus, nanti hana sedih loh hehe.." ucap hana lembut sambil mengelus tangan mamanya.

"Aduh kamu nih, iya mama bakal sembuh kok tenang aja sayang.." ucap mama yoona sambil mengelus kepala hana lembut.

"Dan lo ikan! Jagain nih mama yang bener jangan ngegame mulu lo! Kalau gua ga ada tuh jagain mama yang bener ya! Awas lo kalau enggak, gua potong ikan-ikan lo entar! Gua jual akuarium lo, gua pake uangnya buat beli barbie terus gua pajang dikamar lo biar lo jadi cewek aja sekalian" sengit hana.

"MAMA! Itu hananya ih galak sama abang" rengek yeonjun pada mama yoona.

"Berisik ah, emang bener kok yang hana bilang, mamanya dicuekin mulu, abang main game aja terus, mama mau minum dibawainnya dua jam kemudian" gerutu mama yoona.

Hana ketawa ngakak.
"Rasain lo"

"Ma ga ampe dua jam juga perasaan, mama mah lebay ah" rengek yeonjun lagi.

"Udah-udah, maa.. Hana berangkat ya.. Jagain mama lo" ucap hana sebelum pergi kemudian dadah-dadah ke mama yoona sambil senyum lebar.

Setelah hana keluar.

"Hana kok tumben ya nitip mama ke abangnya gitu banget?" tanya mama yoona bingung.

"Gitu banget gimana ma?" tanya yeonjun.

"Ya gimana ya, pokoknya kaya gitu deh"

"Yeh si mama, udah mending mama istirahat lagi aja ya.. Sok bobo beauty dulu"

"Yaudah mama istirahat deh.. "

Mama yoona tidur, yeonjun mikir sesuatu.

"Main game apa ya sekarang?" gumamnya :)

Hgdlsnsjbwkklgkwb! Yeonjun mau disantet hana ya?  :))))

BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang