Setelah banyak berpikir soobin akhirnya mulai mengambil tindakan sendiri. Dia mulai ngehubungin kaki tangannya di seoul buat nyari siapa yang berani macem-macem sama choi soobin berandalan dibalik topeng muka gantengnya.
"Oi jisung"
"Oi bang? Gimana udah sehat? Nanti kita mau ke sono bang sore, maap kemarin-kemarin ga jenguk elo bang.. kita ada tour ke luar kota seminggu.."
"Iya gpp santai aja, yaudah kalau lo pada mau ke sini gua sekalian mau ngomongin sesuatu"
"Ngomongin apa bang?"
"Kepo lo, udah pokoknya gua tunggu di rumah sakit kamar 2208! Bye!"
"Iye, gws bang kata anak-anak"
"Hm, thank you"
"Eh bang lo di rumah sakit apaan?—"
Tut
Ampuni baim ya allah :) baim salah apa.- jisung (nct gais)
🌻🌻🌻🌻
Waktu menunjukan pukul 4 sore. Seprti janji jisung dia sama anak gengnya bakal jenguk soobin.
Sampailah mereka disana. Mau gak mau anak segeng motornya soobin itu jadi pusat perhatian seluruh masyarakat rumah sakit. Gimana enggak? Mereka pada pake motor ninja yang mahal-mahal, ada beberapa yang bawa mobil sport yang pasti mahal juga. Anak jalanan? Anak langit? Lewat sama mereka.
Gantengnya bening-bening, tajirnya melintir, pada songong-songong mukanya ya namanya holkay ya gimana.-. Kurang apa lagi? Apa lagi gais?
"Sung, ini beneran rumah sakitnya kan?" tanya jeno ke jisung.
"Iye, gua udah nanya bang minhyuk katanya ini"
"Yaudah buruan dah masuk, risih gua diliatin ibu-ibu sama tante-tante genit, ih" geli felix.
Merekapun segera masuk kedalam gedung rumah sakit. Gerombolan mereka sekitar ada 7 orang.
Ada jisung, jeno, felix, seonho, bomin, jaemin, sama leeknow.
Pas mereka masuk waw, banyak mba-mba yang salfok pokoknya. Misal mau jalan kemana malah nabrak apa. Ya gitulah, ga biasa liat orang ganteng.
Beda sama author 😏 yang liat terus di youtube, viu, ig hehehew. Tapi upit.
Mereka langsung menuju ke kamar soobin. Taehyun, kai, beomgyu udah pada duluan ke situ. Kalau yeonjun lagi jagain mamanya jadi ga bisa ikutan.
Tok tok tok
"Masuk aja brow!" pekik kai dari dalam .
Masuklah para pasukan avengers. Lengkaplah mereka :)
"Oi bang! Apa kabs?" sapa bomin lalu tosan sama soobin. Begitu juga dengan yang lain.
"Ga liat gua sakit?" jawab soobin ketus.
"Lagi sakit ga boleh marah-marah, nanti makin makin aja tuanya" canda seonho.
"Kupret lo" sewot soobin.
"Bin nih pada bawain lo buah noh dari indojuli" timpal leeknow.
"Aduh maaciw ah" jawab soobin alay.
"Geleh jiga banci pocari" sinis han.
"Banci kaleng tupai" sewot beomgyu.
"Pocari biasanya pake apaan? Kaleng kan? Yaudah sama aja" jawab han cuek.
"Ada juga yang pake botol, sotoy lo" ucap bomin.
"Noh bener noh si bomin" ucap beomgyu setuju.
"Yaudah sih, ga usah ributin masalah banci, niat kita kumpul kan mau ngomongin sesuatu" timpal taehyun yang geram dengan tingkah anak segengnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT
Fanfic[ Completed ] Bad boy? iya dia bad boy tapi ga sampe ngerusak hidup orang kok. tau diri aja jadi bad ya jangan sampe ngerusak hidup orang yang layak hidup sih. but, bad boy ya tetep aja bad boy lah! mainannya cewek! untung aja ada cewek yang dinginn...