what ever you want!

5.2K 407 63
                                    

"Naa.. Gua mau minjem laptop lo dong" ucap yeonjun masuk ke kamar hana.

Hana yang sedang asik bermain game diponselnya melirik yeonjun sekilas.

"Ambil aja di atas meja" ucap hana singkat.

"Eh na mau ikut main basket ga sore? Gua sama temen gua pada mau main di lapangan basket komplek" ajak yeonjun pada hana.

"Hmm, liat nanti" ucap hana yang masih fokus pada gamenya.

"Oke sip! Entar pacarnya beomgyu juga ngikut kok, si minju temen lo kan?" ucap yeonjun yang masih betah di ambang pintu sambil memegangi laptop hana.

"Gua ga punya temen, lo tau berkat siapa?" ucap hana ketus.

"Tajem banget mulut lo! gimana nasib yang jadi cowok lo entar coba?" gerutu yeonjun.

"Kalau mau ganggu, ganggu pacar-pacar lo yang ribet aja sana jangan ganggu gua" jawab hana ketus.

Yeonjun pun langsung keluar kamar hana dengan wajah yang sepet. Kesal karena hana terus mengatakan kenyataannya. 

🌻🌻🌻🌻

Sore hari pun tiba,
"Hana.. Lo jadi ikut ga?" teriak yeonjun dari ruang tamu. Dia udah siap-siap dengan baju kaos putih celana training dan sepatu olahraga.

"Hmm bawel" jawab hana lalu ia keluar dari kamar dan menuruni tangga.

"Cantik amat untung adek gua lo, kalau gak gua gebet entar" canda yeonjun pada hana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik amat untung adek gua lo, kalau gak gua gebet entar" canda yeonjun pada hana.

"Gua bunuh lo ditempat yang ada" jawab hana ketus. Matanya terus menatap yeonjun tidak suka.

"Bercanda ya ampun.. Itu mata biasa aja, gua ga se bego itu macarin adik sendiri woy" ucap yeonjun sambil mengusap lembut pucuk kepala hana.

"Mau pergi ga si? Ngomong mulu lo" ucap hana sambil berlalu meninggalkan yeonjun.

"Ini yang kakak siapa si ya ampun! Kok Galakan lo daripada gua" protes yeonjun karena di jutekin terus oleh hana.

Beberapa lama mereka berjalan ke langpangan komplek, ternyata saat mereka sampai disana sudah ada beomgyu dengan pacarnya, taehyun dengan pacarnya, hueningkai sama gebetannya yang baru tadi kenalan di sekolah namanya yuna. Nah soobin dan yiren. Ah yiren? Pacar baru soobin kan.

"Woi! Eh halo pacar-pacarnya temen" sapa yeonjun sambil tersenyum ramah.

Hana bingung, pasalnya hanya dia perempuan yang menggunakan baju olahraga. Perempuan yang lain alias pacar-pacarnya txt pada pake baju yang modis semua. Mana pake rok semua pendek lagi. Heum.

BAD BOY series | CHOI SOOBIN TXT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang