Chapter 1

10.6K 291 12
                                    

10 Oktober ****

Konoha gakure, di dalam sebuah gua

Normal POV

Terdengar suara jeritan di sebuah gua.

"Aarrghhhhhh........, sakit sekali", jerit seorang wanita.

"Tahan sedikit lagi kushina, bayinya sudah mau keluar", kata biwako.

"Bagaimana ini.... ",kata seorang pria di dalam gua itu yg tidak lain adalah minato.

"Kau tetap tahan segel nya, jangan sampai kyubi keluar dari tubuh kushina", peringat biwako kepada minato.

"Baiklah.....",kata minato sambil tetap mempertahankan segel kyubi yg ada pada kushina.

"Hoeeeek......... Hoeeekkkkk.......", terdengar suara jeritan bayi di dalam ruangan tersebut.

"Akhirnya bayi nya keluar", kata biwako sambil membawa bayi berambut merah gelap itu untuk di bersihkan oleh suster di gua itu.

"Nama nya adalah Naruto, biwako-sama",kata kushina yg masih terlihat pucat di tempat tidur.

"Bolehkah aku melihat nya", tanya minato yg melihat bayi itu telah di bersihkan oleh suster.

"Tidak boleh, bayi ini harus berada di dekat ibu nya dahulu", kata biwako kepada minato.

"Aarrgghhh..........perut ku sakit sekali......", terdengar lagi suara jeritan kushina di dalam gua itu.

"Kau jaga dulu bayi ini minato", kata biwako sambil memberi bayi itu kepada minato.

"Biwako-sama seperti masih ada satu bayi lagi yg ingin keluar dari dalam tubuh kushina-sama", kata salah satu suster di gua itu.

"Ayo kushina bertahan lah sebentar lagi bayi kedua mu akan keluar", kata biwako menyemangati kushina.

"Perutku.......... Sakit sekali.......",jerit kushina.

"Minato apa yg kau lakukan di situ ayo ke sini bantu menahan segel ini", kata biwako kepada minato yg dari tadi berdiam di dekat sebuah tempat tidur kosong lainnya di gua itu.

Minato meletakan bayi nya di tempat tidur kosong itu lalu berlari ke kushina dan kembali mempertahankan segel kyubi.

"Hoeeeek......hoeeeekkkkk......", dan kedua kali nya terdengar jeritan bayi di dalam gua tersebut.

"Siapa nama bayi kedua ini kushina", tanya biwako sambil menggendong bayi berambut kuning kepada kushina.

"Menma, namanya adalah Menma", kata kushina kepada biwako.

"Aaarghhhh.........", terdengar suara jeritan para anbu yg berjaga di gua tersebut.

"Siapa kau dan bagaimana kau bisa masuk", tanya minato yg sudah mulai waspada.

"Itu bukan urusan mu, yg ingin aku lakukan di sini hanya mengambil kyubi saja", kata seseorang yg menggunakan jubah hitam dan topeng yg berpola agak aneh.

Tiba-tiba orang bertopeng itu langsung menghilang dari tempat nya dan berada di belakang biwako.

"Jresssshhh...........", terdengar suara tebasan di dalam gua tersebut yg di sebabkan oleh pria bertopeng itu.

Pria bertopeng itu langsung merebut naruto yg berada dia tangan biwako yg sudah tidak bernyawa.

"Naruto......", teriak minato.

"Jangan berani kau apa-apa kan anak ku", kata minato dingin.

Pria bertopeng itu langsung melempar naruto ke atas dan dalam hitungan detik naruto sudah berada di tangan minato.

Story Of Naruto Namikaze  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang